• 29 Maret 2024 18:22

Jakarta – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program tahunan bertajuk “Suzuki Peduli Mudik 2018”. Program ini akan berlangsung pada 8 -17 Juni 2018, dengan mengusung tagline “Mudik Asik bersama Suzuki.

Data Kementerian Perhubungan RI

Data Kementerian Perhubungan RI prediksikan bahwa jumlah pemudik tahun 2018 mengalami kenaikan sebesar 4,93% dari tahun Ialu, dengan jumlah pemudik mencapai 19,5 juta jiwa. Untuk menjamin keamanan dan keselamatan pemudik saat berkendara sampai di tujuan

“Sebagai wujud konsistensi kami untuk memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan Suzuki, kami dengan senang hati mengawal perjalanan mudik melalui program Suzuki Peduli Mudik 2018. Pada tahun ini, kami melakukan peningkatan berbagai Iayanan khusus mudik untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik. Kami berharap program ini bisa menemani dan memastikan para pemudik sampai ditujuan dengan selamat untuk merayakan Hari Raya bersama keluarga” jelas Riecky Patrayudha, Service Head PT Suzuki Indomobil Sales.

PT SIS mendukung perjalanan para pemudik

PT SIS mendukung perjalanan para pemudik, dengan menyediakan tiga titik pos siaga, 27 bengkel mobil siaga, serta 20 bengkel motor siaga, 10 titik towing yang tersebar di jalur mudik mulai dari Sumatera, Jawa, hingga Bali.

Suzuki Peduli Mudik 2018 akan bersiaga selama 24 Jam dalam melayani dengan mengoptimalkan berbagai fasilitas yang telah disediakan guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam perjalanan mudik, di antaranya ketersediaan bengkel siaga, pos Siaga, Halo Suzuki Mudik Assistance, Suzuki Emergency Roadside Assistance, aplikasi mobile Halo Suzuki, serta Halo Suzuki Technician Assistant.

Selain itu, pelanggan yang memanfaatkan fasilitas pos siaga 2018 akan mendapatkan fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan sesuai standar kerja bengkel resmi Suzuki, diskon Suzuki Genuine Part (SGP) khusus brake kit dan clutch kit sebesar 10%, Suzuki Genuine Oil (SGO) khusus engine oil 10%, Iayanan darurat, perbaikan kendaraan, penggantian suku cadang, ruang istirahat yang nyaman, kids comer, tajil, serta souvenir gratis.

Halo Suzuki Mudik Assistant merupakan salah satu Iayanan yang ada di dalam Halo Suzuki Mobile Application. Layanan ini dipersiapkan SIS untuk membantu dan memberi kenyamanan seluruh pelanggan Suzuki saat mudik.

Pada aplikasi ini, terdapat menu rute dan peta mudik, lokasi titik pos dan bengkel siaga, permintaan teknisi dan towing, waktu sholat serta informasi umum Iainnya.

Fitur terbaru di aplikasi ini adalah live chat, untuk mendapatkan respon yang lebih sigap dan cepat tanggap. Untuk menggunakan aplikasi ini, pelanggan dapat mengunduhnya langsung melalui Google Piaystore dengan kata kunci “Halo Suzuki”.

Halo Suzuki Technician Assistance juga dipersiapkan oleh SIS untuk mendukung perjalan mudik pelanggan. Teknisi Suzuki yang sudah tersertifikasi internasional akan bersiaga pada 13-20 Juni 2018. Teknisi kami akan siaga memberikan panduan teknis darurat secara lisan yang terfokus kepada keselamatan pelanggan dalam berkendara.

Tahun lalu program suzuki peduli mudik telah berhasil mengawal sekitar 3.400 pemudik yang menggunakan mobil dan motor. Untuk tahun ini PT. SIS memprediksikan bisa mengawal 4.000 pemudik selama Suzuki Peduli Mudik 2018 berlangsung.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca