• 25 April 2024 23:52

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Hino Memberikan 500 Pasang Sepatu dan 130 Bantuan Pendidikan

????????????????????????????????????

Lensautama.comHino Indonesia bekerjasama dengan Yayasan Gerakan Nasional . Orang Tua Asuh (GNOTA) untuk mendistribusikan 500 pasang sepatu dan 130 bantuan pendidikan dalam béntuk perlengkapan sekolah kepada siswa siswi sekoiah dasar dan menengah di wilayah Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur dan Tangerang.

Bantuan diserahkan secara simbolis

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Alex Sutisna, Vice President Director PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kepada Yasinta Widowati, Sekretaris Pengurus Yayasan GNOTA dalam acara serah terima secara simbolis yang dilaksanakan di Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018, JCC Senayan.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Santiko Wardoyo, Sales and Promotion Director HMSI; Tim CSR Hino Indonesia, Tim GNOTA, Guru perwakilan SMP PGRI 393 Palasari Tangerang dan 20 murid SMP PGRI 393 Tangerang yang menerima bantuan.

Kami berharap bantuan ini dapat diterima dengan baik

”Kami berharap bantuan ini dapat diterima dengan baik dan dapat dipergunakan oleh adik-adik sekalian untuk memacu semangat belajar. Teruslah belajarhingga jejang tertinggi dan belajarlah dengan keras untuk mencapai masa depan yang Iebih baik, bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi untuk keiuarga serta bangsa dan Negara,” ujar Alex Sutisna dalam kata sambutannya.

”GNOTA berharap dengan adanya bantuan ini anak-anak asuh dapat belajar dengan Iebih rajin tekun dan berjuang meraih cita-cita. Ketiadaan perlengkapan sekolah bukan menjadi alasan lagi untuk putus sekolah”, papar Yasinta Widowati.

Pemberian sepatu pada anak

Pemberian sepatu pada anak-anak yang kurang beruntung memenuhi hak azasi mereka, yaitu kesempatan untuk tersenyum dan bermain. Melalui Program Little Step ForThe Brighter Future, kita dapat melihat bagaimana hal kecil seperti memberi sepatu dapat berdampak besar dan anak merasa dihargai di istimewa.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca