• 29 Mei 2024 00:51

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023, Akan Menghadirkan Inovasi Industri Otomotif Indonesia Secara Lengkap

Industri Otomotif

Jakarta – GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dengan dukungan dan arahan Kementerian Perindustrian akan tampil beda, hadir selama 10 hari pada 10-19 Maret 2023, GJAW sajikan yang terbaik dari industri otomotif dan lifestyle.

GJAW akan menghadirkan inovasi Industri Otomotif Indonesia secara lengkap, total lebih dari enam puluh merek, termasuk kendaraan penumpang, kendaraan premium, kendaraan komersial, dan industri pendukung.

Para anggota GAIKINDO, BMW M, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling akan fokus pada peluncuran kendaraan terbaru dan juga promo untuk meningkatkan transaksi sepanjang pameran berlangsung.

“Berbagai penawaran dan promo di GJAW dihadirkan langsung oleh para APM anggota GAIKINDO, menurutnya hal itu menjadi pembeda GJAW dengan lainnya. GJAW diikuti oleh APM, jadi mereka lebih konsentrasi pada program-program yang sifatnya untuk menunjang penjualan pada tahun 2023″ Ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Tahun ini GJAW akan menghadirkan merek kendaraan yang lebih lengkap dengan kembalinya merek-merek kendaraan premium anggota GAIKINDO, BMW M, Lexus, Mercedes-Benz, dan Porsche.

Salah satu merek premium juga terkonfirmasi akan meluncurkan kendaraan terbarunya digelaran GJAW 2023, dan dipastikan semua merek premium peserta GJAW akan memamerkan kendaraan unggulannya termasuk juga varian kendaraan listrik mereka, dan tentunya dilengkapi dengan berbagai program menarik selama pameran berlangsung.

“Hadirnya merek-merek premium di GJAW, menunjukkan bahwa kebutuhan akan merek-merek premium memang ada dan para pelaku memutuskan untuk memperkenalkan produk unggulannya dipameran ini. Dan hal ini tentu menunjukkan posisi penting GJAW, bukan hanya untuk eksistensi merek namun juga untuk mendorong penjualan” ungkap Kukuh Kumara, sekretaris umum GAIKINDO

Dengan konsep yang diusung GJAW 2023, kolaborasi industri otomotif dan lifestyle, sehingga diprediksi para peserta juga akan menghadirkan berbagai produk kolaborasi mereka di pameran ini.

Berlangsung pada tanggal 10 – 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan, GJAW 2023 akan dibuka mulai pukul 11.00 – 22.00 WIB untuk weekdays dan pukul 10.00 – 22.00 untuk weekend.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca