• 29 Maret 2024 19:00

Mobil Lubricants Meluncurkan Service Booking Module, Solusi Pelumasan Terdepan

Lensautama.com – Selama lebih dari 100 tahun, Mobil Lubricants telah memberikan berbagai produk serta layanan unggulan bagi para pelanggan setianya, hari ini Mobil™ Lubricants meluncurkan Service Booking Module (SBM), sebagai inovasi pelayanan online-to-offline yang akan memudahkan pelanggan menentukan waktu penggantian pelumas sekaligus melakukan pembelian pelumas Mobil™ secara online melalui kerjasama strategis dengan Lazada Indonesia.

Produk layanan unggulan 

“Kami berkomitmen untuk senantiasa menyediakan produk dan layanan unggulan yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen, sehingga mendukung mobilitas mereka dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” jelas Osman Durrani, President Director, Mobil™ Lubricants Indonesia.

“Menyadari hal tersebut, kami memahami kebutuhan pelanggan Indonesia untuk memperoleh perawatan kendaraan yang mudah, efisien dan berkualitas tinggi, termasuk layanan penggantian pelumas. Oleh karena itu, kami memperkenalkan program Service Booking Module (SBM) sebagai solusi proses penggantian pelumas, yang menggabungkan pembelian produk dan layanan secara praktis melalui pembelian online,” tambah Osman

Peluncuran SBM

Peluncuran SBM ini merupakan bentuk komitmen Mobil™ Lubricants untuk memahami dan memberi solusi inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setia. Lebih jauh, Mobil™ Lubricants menjadi brand pelumas pertama yang bekerja sama dengan Lazada untuk meluncurkan inovasi layanan ganti pelumas online-to-offline terdepan.

“Kami menyambut baik kerjasama dengan Mobil™ Lubricants yang akan semakin memperkaya variasi produk-produk berkualitas dalam kategori otomotif di Lazada. Saat ini untuk kategori otomotif, kami sudah memiliki lebih dari 1 juta produk,” ungkap Duri Granziol, Co-CEO Lazada Indonesia.

“Baik Lazada maupun Mobil™ Lubricants memegang prinsip yang sama, yaitu mengedepankan inovasi berkelanjutan untuk dapat memberikan yang terbaik dan melebihi ekspektasi konsumen. Kerjasama ini menjadi salah satu bentuk komitmen Lazada untuk menghadirkan lebih banyak lagi variasi produk dan layanan berkualitas dari para mitra brand di aplikasi dan website Lazada bagi para konsumen kami di seluruh Indonesia,” tambah Duri.

Pengalaman ganti pelumas bebas hambatan dapat dinikmati oleh pelanggan, dimulai dengan mengunjungi MobilTM Official Store in Lazada dan memilih produk serta paket ganti pelumas sesuai kebutuhan mereka. SBM package ini tersedia dengan harga yang bersaing. Setelah melakukan pembayaran, Customer Service akan menjadwalkan penggantian pelumas kendaraan konsumen di bengkel rekanan. Melalui SBM, pelanggan akan merasakan pengalaman mengganti pelumas yang mudah tanpa harus mengantri. Dengan demikian, pelanggan memiliki lebih banyak waktu menjalankan aktivitas sehari-hari secara lebih nyaman dan aman.

Berkerja sama dengan bengkel-bengkel 

“Melalui kerjasama dengan bengkel-bengkel resmi yang sudah terverifikasi dengan penanganan ganti pelumas berkualitas, Mobil™ Lubricants berkomitmen untuk tidak hanya menghadirkan jajaran produk pelumas unggulan tetapi juga berbagai layanan inovatif guna menjawab kebutuhan pelanggan setia Mobil™ Lubricants”, pungkas Michael Li, Marketing Director, Mobil™ Lubricants Indonesia.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca