• 19 April 2024 11:42

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

BRAVER INDONESIA “Be One” Adakan Mancing Bareng

BySyaidah Azahra

Feb 3, 2018
BRAVER INDONESIA “Be One” Adakan Mancing Bareng

BRAVER INDONESIA “Be One” Adakan Mancing Bareng

Lensautama.com – Salah satu program kerja Braver Indonesia (Be One) yang di telah digagas oleh pengurus dan anggotanya yaitu MANCING BARENG BRAVER INDONESIA (BE ONE), kegiatan ini di agendakan awal tahun tepatnya pada tanggal 28 Januari 2018.

Berlokasi di Yes kolam pancing Sidoarjo, para member Be One berlomba untuk mendapatkan berbagai jenis ikan (Nila, Patin, Bandeng, Mujair ataupun Gurami).

Konvoi

Kegiatan ini di ikuti oleh 35 KR, diawali dengan kegiatan konvoi endek-endekan (dalam bahasa Indonesia artinya Jarak dekat ) start dari tikum Perum Puri Surya Gedangan dan finish d lokasi kolam pancing lingkar timur Sidoarjo, Jatim. Sebelum rombongan di berangkatkan Jay arifin selaku ketua umum Be One melakukan breafing singkat mengenai tata tertib konvoi, jalur konvoi, kondisi lalu lintas dan tidak lupa memimpin doa agar kegiatan berjalan dengan lancar. Satu persatu mobil berangkat beriringan dengan tertib menuju lokasi pemancingan, Meski konvoi berlangsung singkat tidak menyurutkan semangat para anggota Be One karena bagi kami durasi touring bukanlah prioritas namun kualitas kebersamaan dan kekeluargaanlah yang menjadi prioritas kami.

Setiba di lokasi kolam pancing mobil BR-V kita parkir berbaris rapi, panjangnya barisan mobil cukup untuk menggambarkan kekompakan dan semangat kekeluargaan anggota Be One. Satu persatu peserta melakukan registrasi dan mulai melempar kail ke tengah kolam. Terlihat peserta sangat antusias dan sabar menunggu umpan mereka disambar ikan, sementara para braver mom berkaraoke sembari mengawasi anak-anak yang bermain di pinggiran kolam, tak jarang braver mom juga ikut melempar kail dan berharap mendapat ikan untuk dibawa pulang.

Strike diawali oleh om Rangga yang mana ikan tersebut jugalah yang mengantarkan Om Rangga menjadi juara 1 dalam lomba ini. Tak selang beberapa lama peserta yang lain juga mulai berhasil menaikan ikan, kondisi gerimis tak menyurutkan semangat peserta untuk mendapatkan ikan. Acara memancing berakhir jam 12:00 WIB, dilanjutkan dengan acara makan siang dan hiburan, dalam sambutannya om Jay ketua Braver Indonesia menyampaikan: setiap kegiatan Braver Indonesia bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan rasa kekeluargaan anggotanya.

Acara Mancing Bareng Be One ditutup dengan pengumuman pemenang lomba mancing yaitu: juara 1 diraih oleh om Rangga dengan perolehan ikan seberat 6,2 ons, selanjutnya juara 2 om Frani dengan berat ikan 6 ons, sedangkan om Dede, om Tofa dan om Heru mendapat juara 3 dengan berat ikan masing-masing 5,2 ons. Tentunya para pemenang mendapatkan hadiah menarik dari Braver Indonesia.BRAVER INDONESIA “Be One” Adakan Mancing Bareng BRAVER INDONESIA “Be One” Adakan Mancing Bareng

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca