• 19 April 2024 17:41

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

NGK Mengeluarkan Tipe Busi Terbaru Khusus Motor Honda New PCX

Lensautama.com – NGK Mengeluarkan Tipe Busi Terbaru Khusus Motor Honda New PCX,  Kabar gembira untuk pecinta Honda PCX, tepat beberapa waktu lalu Astra Honda Motor telah meluncurkan model terbarunya. Sebagai salah satu suplier busi, NGK di berikan kepercayaan oleh AHM untuk membuat busi motor honda PCX yang terbaru.

Tanpa di ragukan lagi dengan kualitas standar internasional NGK yang telah berpengalaman dalam teknologi busi untuk kegiatan balap internasional maupun local NGK banyak mengembangkan produk baru yang dibutuhkan sesuai dengan permintaan customer. Maka dari itu tuntutan sebagai pemegang market share dominan di pasar busi, tentu saja NGK diharuskan menjaga komitmen tinggi kepada konsumen. Di Indonesia pada khususnya,pengembangan tekhnologi dan inovasi berkelanjutan dilakukan dengan standar yang sangat tinggi. Dengan mengedepankan kualitas dan tuntutan perkembangan teknologi mesin kendaraan di Indonesia.

Bersama Astra Honda Motor, NGK telah mengeluarkan tipe busi terbaru khusus digunakan hanya untuk motor Honda New PCX. Part number yang disematkan pada tipe ini adalah MR8K-9. Diharapkan busi ini akan mampu menjalankan tugasnya untuk menjaga kestabilan performance dan speed yang dibutuhkan oleh New PCX yang memiliki kapasitas engine yang besar. Dengan dibekali material nikel alloy yang terbaru dipastikan busi ini akan dapat mencegah oksidasi dan korosi yang terjadi pada saat proses pembakaran terjadi. Jadi apapun kendaraannya pastikan NGK businya.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca