NGK resmi tunjuk dua distributor khusus motor balap

Advertisements
Lensautama -NGK Busi resmi menunjuk 2 ditributornya khusus untuk motor balap. Enam part number (varian) khusus untuk motor balap diperkenalkan di ajang GIIAS 2017, di booth NGK Busi, Hall 1, (17/08/2017). “Busi khusus ini memang diperuntukan untuk motor balap di kejuaraan dan sirkuit pacu”, ungkap AB Andra, After Sales Manager NGK Busi Indonesia.

Dua distributor yang merupakan tim balap, telah resmi ditunjuk NGK yakni Bahtera Beyond Racing Surabaya dan Trijaya Racing Team Bandung. “Kami telah bekerjasama selama ini dengan  kedua tim racing tersebut, sebagai pemasok busi balap kami tentunya. Dua tim balap tersebut selain berprestasi  juga memiliki prestasi yang bagus  selama ini. Penjualannya pun bisa dilakukan di sela-sela kejuaraan, dan ini baru kali perama terjadi”, imbuh Andra.

Varian busi balap yang didatangkan khusus dari Jepang itu memiliki harga yang bervariasi dan berbeda dengan harga yang dijual secara regular. Andra menambahkan “penjualan ini guna meningkatkan brand awareness kami di dunia”

2 thoughts on “NGK resmi tunjuk dua distributor khusus motor balap

  1. maaf mau tanya ada yg jual busi laser iridium ngk ijr6a9,mohon info donk.untuk motor honda atv

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: