• 29 Maret 2024 05:16

Suryanation Motorland Dukung Gerakan Custom Culture Indonesia ke Jepang

Suryanation Motorland Dukung Gerakan Custom Culture Indonesia ke Jepang, Program “Indonesian Attack” akan berangkatkan 9 builder terbaik Indonesia ke Jepang

 

Lensautama.comSuryanation Motorland sebagai salah satu acara yang mendukung perkembangan custom culture di Indonesia akan mendukung program “Indonesia Attack” yang akan berangkat ke salah satu gelaran custom terbesar di dunia yaitu Yokohama Hot Rod Custom Show pada tanggal 3 Desember 2017. Pada tahun lalu, Suryanation Motorland juga berkesempatan untuk menampilkan pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland untuk tampil di ajang yang sama.

“Suryanation Motorland selalu mendukung perkembangan dunia custom culture Indonesia salah satunya adalah dengan mendukung inisasi program Indonesia Attack ini yang akan memberangkatkan beberapa builder terbaik dari Indonesia untuk menampilkan karya terbaik mereka di Jepang” jelas Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

Suryanation Motorland Dukung Gerakan Custom Culture Indonesia ke Jepang

Adanya builder-builder Indonesia yang akan menampilkan motor mereka di acara tersebut juga akan menjadi suatu kebanggaan karena banyak tokoh-tokoh dunia custom culture dari seluruh dunia akan hadir di acara Yokohama Hot Rod Custom Show.

Jepang, Program “Indonesian Attack” akan berangkatkan 9 builder terbaik Indonesia ke Jepang

Program Indonesia Atack terdiri dari beberapa builder antara lain Custom Concept Industries (Jakarta), Imagineering Customs (Jakarta), Puspa Kediri Custom (Jakarta), Old Crack Cycles (Jakarta), Chopperland (Jakarta), QLC x Tommy Sunu (Jakarta), Kedux Garage (Bali), Queen Lekha Choppers (Yogyakarta), dan Smoked Garage (Bali) yang mendapatkan undangan langsung dari Shige Suganuma, President Mooneyes Jepang yang merupakan pelaksana acara Yokohama Hot Rod Custom Show. (len/ydi)

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca