• 29 Maret 2024 07:06

Resmi di buka Toko Ritel Nikon di Indonesia

ByMuhammad Yusuf

Nov 24, 2017

Lensautama.COM – NIKON salah satu pemimpin pasar kamera didunia resmi membuka toko ritel pertamanya di Indonesia yang bertempat di pusat perbelanjaan Grand Indonesia East Mall lantai 3 pada hari ini November 2017. Toko yang dinamakan Nikon Experience Hub ini menjadi salah satu milestone perkembangan dan ekspansi pasar Nikon di industri kamera di Indonesia.

Pada bagian display dan penjualan, toko tersebut menampilkan seluruh produk Nikon mulai dari kamera DSLR,kamera mirrorless, lensa sampai aksesoris yang sudah dikenal luas oleh masyarakat.

“Toko ini tidak hanya melayani anda sebagai seorang fotografi profesional, tetapi toko ini juga melayani konsumen yang baru ingin membeli kamera pertamanya. Di toko ini kami menyiapkan pengalaman tersendiri untuk konsumen yang datang. Konsumen dapat merasakan pengalaman berada di jajaran display produk Nikon terlengkap diIndonesia.
Ditambah lagi pelayanan yang ramah sampai pengetahuan teknis yang baik dari tim kami,”jelas Sukimin Thio General Manager of Imaging Division Nikon Indonesia.

Selain itu,yang perlu dijadikan catatan khusus, Nikon Experience Hub yang ada di Grand Indonesian ini adalah project pertama diAsia. Tentunya pemilihan ini memiliki alasan tersendiri.“Kenapa Indonesia secara umum dan Jakarta secara khusus dipilih sebagai project pertama Nikon Experience Hub ini karena Nikon Asia melihat bahwa market Indonesia sangat berkembang dan sangat berpotensi untuk digarap.

Nikon Indonesia sebagai subsidiary dari Nikon Asia berkomitmen penuh untuk menggarap pasar Indonesia dengan serius,” tambah Bapak Sukimin lebih lanjut.

Yang juga tidak kalah penting tentunya pemilihan lokasi yang terletak di jantung ibukota Jakarta.“Mall Grand Indonesia lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau dari mana saja oleh para pelanggan kami.Selain itu positioning Grand Indonesia yang menjadi mall papan atas di Jakarta sangat sesuai dengan brand image Nikon sendiri,”ujar Sukimin.@hafiz_mabrur

Komentar pembaca