• 29 Maret 2024 17:25

Lensautama -Adira Finance perkenalkan “Momobil.id”, jual-beli mobil lebih mudah. Tuntutan dan transformasi era digital kian deras belakangan ini. Di hampir sektor kehidupan saat ini, digitalisasi segala hal untuk pemenuhan kebutuhan tak terbendung lagi. Pesatnya kemajuan teknologi dan penetrasi internet kinipun diperlukan di dunia otomotif. Guna mengimbangi kebutuhan pelanggan otomotif tersebut salah satunya adalah dengan hadirnya Momobil.id. Pergeseran kebiasaan berbelanja secara konvensional dengan mendatangi toko, bengkel dan lainnya secara langsung semakin berkurang.

Melalui layanan Momobil.id, konsuemn dengan mudahnya akan mendapatkan infromasi lebih tentang produk-produk yang ingin dimilikinya. Semua telah tersaji secara lengkap baik dalam bentuk paparan produk, foto-foto pendukung, YouTube dan lain sebagainya. Ini juga menjadi persiapan yang baik sebagai antisipasi berkembangnya segmentasi bisinis yang kini telah memasuki era VUCA yang memiliki unsur Volatile (perubahan yang sangat cepat), Uncertainty (situasi yang tidak pasti), Complexity (situasi yang kompleks dan Ambiguity (situasi yang ambigu).

Momobil.id untuk mempermudah keinginan konsumen guna memenuhi keingian kendaraannya, baik roda dua dan empat dengan menyesuaikan kebutuhan. Melalui layanan ini, Pembeli, Penjual dan delaers bisa dipertemukan untuk kepentingan yang sama. Platform ini diharap akan mampu memberikan pengalaman digital  yang berbeda bagi konsumen Adira, karena akan lebih mudah aman dan nyaman” demikian I Dewa Made Susila, selaku Direktur Keuangan Adira Finance menjelaskan pada press conference Hut Adira Finance yang ke-27 tahun, di Aston Kuningan, Jakarta (17/11).

Momobil.id hadir dengan beragam fitur dan campaign promotion yang menarik dan inovatif bagi konsumen Adria Finance, seperti :

  • Pembiayaan dari Adira Finance langsung.
  • Adanya fitur personal assistant (PA) dimana Adira Finance membantu keseluruhan proses bagi konsumennya, mulai dari pencarian dan pembelian kendaaraan yang diinginkan hingga serah terima unit kendaraan.
  • Untuk membandingkan spesifikasi, harga dan detail kebutuhan lain dari kendaraan yang akan mereka beli, konsumen cukup menggunakan fitur price benchmarking.

Momobil.id merupakan satu-satunya used-cars marketplace yang memiliki layanan terlengkap di tanah air dan merupakan bentuk digital transformation business produk Adira Finance, tutup Dewa Made.

 

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca