• 29 Maret 2024 13:27
NMAX Riders Bekasi Adakan Aksi SimpatikNMAX Riders Bekasi Adakan Aksi Simpatik

NMAX Riders Bekasi Adakan Aksi Simpatik

Lensautama.com –  Nmax Riders Bekasi Adakan Aksi Simpatik,  Berangkat pada keprihatinan maraknya korban kecelakaan yang melibatkan usia anak dibawah umur, NMax Riders Bekasi mengadakan aksi simpatik guna memperingatkan kesadaran orang tua dan anak agar mencegah anak dibawah umur berkendara dengan kendaraan bermotor.

Sayang anak atau mencelakakan anak dengan motor

Aksi simpatik dengan tajuk “Sayang anak atau mencelakakan anak dengan motor” ini, diselenggarakan di Jalan Lapangan Pedurenan, Bekasi Timur, Sabtu (4/11). Aksi yang dimulai sejak pukul 06.00 hingga pukul 08.00  ini, mengingatkan masyarakat yang melintas di wilayah Bekasi Timur akan bahayanya bila anak yang masih belum cukup umur diizinkan mengendarai kendaraan bermotor. Sejalan dengan keprihatinan tersebut, pihak Polsek Bantar Gebang yang diwakili oleh Wakapolsek Bantar Gebang AKP Telly Areska Putra turut serta mengawal kegiatan tersebut hingga berakhir.

NMAX Riders Bekasi Adakan Aksi Simpatik
NMax Riders Bekasi mengadakan aksi simpatik guna memperingatkan kesadaran orang tua dan anak

“Kami sangat mendukung dengan kegiatan yang diadakan oleh NMax Riders Bekasi, salut dan bangga masih ada komunitas motor yang mau peduli dan mengingatkan masyarakat akan bahayanya anak dibawah umur mengendarai kendaraan bermotor,” papar AKP Telly Areska Putra.

Aksi Simpatik

Selain melakukan aksi simpatik di jalan, NMax Riders Bekasi juga melakukan sosialisasi di sekolah-sekolah diantaranya SMPN 10 Bekasi dan SMP Al Azhar Bekasi. Pada kedua sekolah ini juga sosialisasi dihadiri oleh perwakilan dari Polsek Bantar Gebang dan Jajaran Ditlantas Polres Bekasi Timur. Di kedua sekolah tersebut juga dilakukan penandatanganan komitmen bersama antara pihak sekolah dengan Kepolisian bahwasanya pihak sekolah melarang muridnya yang belum cukup umur dan belum memiliki SIM untuk berkendara ke sekolah.

generasi Muda Terus Berprestasi

“Kami berharap generasi muda Indonesia bisa terus berprestasi dan mengejar apa yang telah dicita-citakan, jangan biarkan generasi muda mati sia-sia akibat kecelakaan di jalan raya. Dalam hal ini peran orang tua,  sekolah dan masyarakat sangathlah penting untuk terus mengingatkan dan mencegah anak dibawah umur berkendara kendaraan bermotor,” Tegas Eko PIC 1 NMax Riders Bekasi.

 

Ratusan Byonic Serbu Puncak Bogor

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca