• 25 April 2024 14:31

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Suzuki perluas jaringan bengkel mitra

ByGladis Zahra

Agu 18, 2017

Lensautama -Suzuki berencana memperluas jaringan bengkel resminya. Bertambahnya varian-varian baru produk Mobil dan Motor Suzuki menjadi dorongan untuk menggandeng bengkel umum menjadi mitra. Para bengkel umum tersebut akan bekerjasama dengan main dealer Suzuki. Purnomo, 4W Sales Area PT. Suzuki Indomobil Sales mengatakan ” bengkel mitra Suzuki nantinya  akan kami evaluasi per 6 bulannya, dan sangat mungkin bila hasilanya bagus bengkel mitra tersebut kami jadikan bengkel 2S” pasca press conference di booth Suzuki, GIIAS 2017 (18/08/2017).

PT. SIS akan memberikan pelatihan pengetahuan mekanik terhadap produk-produk baru, keterampilan perbaikan umum, service besar, dan petunjuk manual sebagai acuan. “Ini akan memberikan tambahan income bagi bengkel mitra, karena para teknisi sudah terampil dan mumpuni, didukung spareparts original dan bergaransi suzuki. Kami pun siap “jemput bola” untuk menambah jumlah bengkel mitra kami” ujar Riecky Patrayudha, Head of Service PT. SIS.

PT. SIS mengedepankan komitmen kepada bengkel mitra dan main dealer. Adapun persyaratan menjadi bengkel mitra yakni memiliki lokasi yang strategis, ber-NPWP,memiliki stall kerja dan teknisi,alat-alat kerja dan siap mengikuti pelatihan.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca