• 28 Maret 2024 21:44

Suzuki “Legend”Jimny limited bagi yang ingin memilikinya

ByGladis Zahra

Agu 14, 2017 #jimny, #suzuki

Lensautama –Suzuki “Legend”Jimny limited bagi yang ingin memilikinya hadir di GIIAS 2017. Bahkan hingga hari ketiga pameran otomotif GIIAS ini telah masuk sejumlah 200 lebih pesanan dari penggemar setia maupun yang ingin menjajal performa Suzuki Jimny generasi ketiga ini.

Dony Saputra, selaku 4W Marketing Director SIS mengungkapkan di depan para media, Sabtu 12 Agustus 2017 “tadinya memang hanya versi Jimny limited berjumlah 88 saja bisa dipesan. Dan setiap pemiliknya juga akan disertifikasi khusus sekaligus mewakili kepemilikan daerahnya masing-masing di tanah air”. “Antusiasme yang begitu tinggi dari peminat Jimny, kami telah menerima 200 plus 5 pesanan baru hingga  hari ketiga pelaksanaan GIIAS 2017” ,tambah Dony.

SUZUKI JIMNY generasi ketiga ini lebih praktis dan jauh lebih baik dari generasi sebelumnya, namun tetap menawarkan karakteristik kuat untuk menaklukkan medanoff-road.

SUZUKI Jimny generasi ketiga ini dilakukan untuk menjawab fungsi Sport Utility Vehicle (SUV) seperti JIMNY yang tidak hanya untuk para pekerja keras, namun untuk memenuhi tren yang ada di tengah masyarakat saat ini, yaitu untuk mendukung gaya hidup.

“Sejak generasi pertamanya, Suzuki JIMNY telah menjadi bagian dari sejarah Indonesia.  Saat ini kami menawarkan Jimny secara eksklusif dan dengan edisi terbatas,” kata Setiawan Surya – 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Didatangkan secara utuh atau CBU (Completely Built Up) dari Jepang SUZUKI JIMNY ditawarkan dengan harga Rp 285.000.000 untuk tipe A/T dengan harga on the road Jabodetabek. Sedangkan pilihan warnanya ada dua yakni Superior White dan Bluish Black 3.

 

 

 

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca