• 29 Maret 2024 21:43

M-One new generation berikan promo menarik selama GIIAS 2017

ByGladis Zahra

Agu 14, 2017 #Mone, #promo

Lensautama  M-One new generation berikan promo menarik selama GIIAS 2017. M-One produk yang telah dikenal mampu melapisi bagian ban agar terlindung dari benda-benda tajam.

Terbuat dari silikon (silicone) untuk melapisi bagian dalam ban kendaraan untuk mencegah terjadinya kebocoran saat melindas benda tajam atau ranjau paku dimana lapisan silikon M-One New Generation bisa menambal kebocoran secara otomatis dalam sekejap. 

“M-One New Generation mampu menambal secara otomatis  kebocoran hingga dimeter atau panjang 3,5 cm. Lapisan silikonnya sanggup bertahan terhadap perubahan suhu atau panas sampai dengan 270 derajat celcius” ungkap Tri Saputra, General Manager PT Sinar Alam Abadijaya di booth M-One, Hall 2, GIIAS 2017, 14 Agusus 2017. 

“Pengujian dengan menggunakan sepeda motor dan mobil untuk melindas paku dan pisau dengan ukuran 3,5 cm, ban tidak mengalami kebocoran dan perubahan tekanan angin secara signifikan” tambah Tri. “Pengujian laennya dengan melibatkan atlet tembak Epi Soekarno menggunakan pistol caliber 32 dan atlet panahan Robby Wahyu Saputra untuk membuktikan kemampuan M-One New Generation dalam menahan kebocoran”.

Penggunaan M-One di Ban Kendaraan

Untuk pengaplikasian M-One New Generation, dibututhkan waktu 1 jam untuk ban sepeda motor  sedangkan untuk ban mobil memerlukan waktu 1,5 jam. “Menggunakan M-One New Generation ban kendaraan tetap stabil pada kecepatan tinggi, untuk ban mobil tetap bisa dibalancing dan spooring, bisa menggunakan angin maupun nitrogen, sedangkan cara pengaplikasiannya masih dilakukan di workshop kami di Tangerang,” kata Tri.

Promo Menarik  M-One GIIAS 2017

M-One yang berlokasi di Hall 2  F22 memberikan promo istimewa dimana setip konsumen yang melakukan pembelian dua botol M-One Super Tyre Sealant mendapatkan hadiah merchandise, untuk pembelian 4 botol konsumen akan mendapatkan merchandise payung dan hadiah menarik khusus yang didesain secara terbatas selama  berlangsungnya GIIAS 2017.

“Khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian M-One Super Tyre Sealant kemasan warna merah untuk ban mobil mendapatkan diskon sebesar 10 persen dan merchandise,” ungkap Tri.

M-One Super Tyre Sealant merupakan cairan anti ban bocor yang sudah terbukti memiliki kualitas terbaik dan sudah dibuktikan oleh masayarakat umum mempunyai keunggulan tidak menggumpal, ber-ph ideal sehingga tidak mengikis velg, bisa dibilas dengan air dingin saat menganti ban,instalasinya mudah. Pada tahun 2013 M-One Super Tyre Sealant telah mendapatkan pengakuan dari MURI sebagai cairan anti ban bocor dengan melintasi sebanyak 5.000 paku pada jarak 200 meter.

M-One Super Tyre Sealant bisa didapatkan diberbagai toko maupun bengkel dan jaringan mitra usaha outlet Proban, Depo Waroeng Ban, Raja Ban Motor, Si Tepat, dan Suba Motor  yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

M-One Super Tyre Sealant tersedia dalam empat pilihan penggunaan yang dikemas dalam botol  yaitu: Kemasan botol ukuran 350ml untuk ban sepeda motor tubeless ukuran ring 14 inchi model velg castwheel.

Kemasan botol ukuran 500ml untuk ban sepeda motor tubeless ukuran ring 17 inchi model velg castwhell. Kemasan botol ukuran 650ml untuk ban sepeda motor tubeless ukuran ring 17 inchi model velg jari-jari. Kemasan botol ukuran 800ml untuk ban sepeda motor tubeless ukuran ring 17inchi model velg jari-jari. Kemasan Botol kuran 500ml untuk ban mobil tubeless ukuran ring 14 inchi.

 

 

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca