• 29 Maret 2024 20:29

Mazda CX-5 andalan EMI di GIIAS 2017

ByGladis Zahra

Agu 12, 2017

Lensautama  PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) untuk pertama kalinya hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 sebagai distributor resmi mobil merek Mazda di Indonesia. The All-new Mazda CX-5 generasi kedua hadir di kesempatan ini.

“kami secara resmi meluncurkan SUV terbaru unggulan kami, the All new Mazda CX-5. Kami pun memamerkan beberapa model terbaik, dan terbaru yang akan kami perkenalkan kepada pengunjung GIIAS 2017,” ungkapRoy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI, di pemnukaan booth Mazda di GIIAS, Tangerang, Kamis (10/8/2017).

Mazda CX-5 merupakan model generasi pertama yang menampilkan ciri khas Mazda yang diberi nama KODO – Soul of Motion dan teknologi SKYACTIV.Mobil ini pun tampil lebih dianamis, elegan dan semakin mencerminkan sebuah SUV kelas premium. Teknologi terbaru yang digunakan seperti G-Vectoring Control menjadikan pengemudi lebih percaya diri saat berkendara. Di saat yang sama, penumpang juga dapat merasakan kenyamanan karena manuver mobil yang menjadi lebih halus. Ada dua warna pilihan untuk produk ini, yaitu GT dan Elite.

All-new Mazda CX-5 tersedia dalam dua varian yaitu GT dan Elite. Keduanya, dibekali mesin bensin SKYACTIV-G 2.5L, dipadu dengan transmisi otomatis 6-speed SKYACTIV-DRIVE. Mesin berkapasitas 2.500 cc ini mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 190 hp dan torsi 251 Nm.PT EMI membanderol All-New Mazda CX-5 tipe GT Rp 526,8 juta, dan tipe Elite Rp 548,8 juta, on the road Jakarta. Khusus warna Machine Grey dan Soul Red Crystal lebih mahal Rp 4 juta.

“Keikutsertaan kami di ajang GIIAS 2017 ini membuktikan bahwa kehadiran Mazda di Indonesia masih akan terus berlanjut dan tetap mendapatkan dukungan sepenuhnya dari Mazda Motor Corporation, Jepang,” tutup Roy Arman.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca