• 20 April 2024 18:04

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Patuna Buka Perwakilan di Karawaci, Program Menarik Disediakan Bagi Jamaah

LensaUtama.com – Patuna Mekar Jaya mengembangkan sayapnya lebih luas lagi. Setelah berdiri perwakilan di beberapa daerah, perusahaan travel haji & umrah yang mengawali usahanya sejak tahun 1983 itu pada hari ini Rabu (12/7/2017) kembali membuka perwakilan untuk daerah Karawaci, tepatnya di Jl. Imam Bonjol No. 9C, Lippo Karawaci, Tangerang.

Direktur Utama Patuna Mekar Jaya, Syam Resfiadi mengatakan semoga Patuna selalu diridhoi Allah SWT dan dapat melayani para jamaah dengan baik.

“Kita doakan supaya Patuna Karawaci khususnya dan Patuna secara umum di seluruh Indonesia diridhoi Allah SWT, dan juga dapat melayani seluruh jamaahnya dengan baik,” kata Syam dalam sambutannya.

Dalam kesempatan yang sama Dana Christyadi selaku kepala perwakilan Karawaci menerangkan juga bahwa cabang Karawaci ini merupakan perwakilan yang ke-54 setelah sebelumnya telah dibuka perwakilan Parung.

“Patuna yang di Karawaci ini adalah cabang yang ke-54. Sebelum ini ada Patuna Parung yang telah dibuka lebih dulu, lalu Alhamdulillah kita masuk ke Patuna Karawaci disini,” jelas Dana dalam wawancara disela-sela acara pembukaan.

Dana menambahkan, Karawaci yang berada di tengah-tengah antara perwakilan Tangerang dan BSD menjadi alasan untuk dibukanya perwakilan cabang ke-54 Patuna, dengan tujuan agar dapat melayani calon jamaah yang sulit menjangkau wilayah Tangerang ataupun BSD.

“Dari pasar yang kita lihat, Karawaci ini ada di tengah-tengah antara BSD dan Tangerang, nah target kita adalah melayani jamaah yang memang agak terlalu jauh ke Tangerang ataupun BSD. Untuk itu kita hadir lebih dekat kepada warga-warga di sekitar Karawaci dan Tangerang untuk bisa melakanakan rencananya beribadah ke tanah suci,” tambahnya.

Melihat besarnya wilayah Karawaci, dan setelah memperhitungkan dari cakupan perwakilan daerah lainnya, hingga akhirnya ditentukan target cabang Karawaci untuk tahun pertama yaitu sebanyak 360 jamaah. Dalam mencapai target yang telah ditentukan, Patuna Karawaci mengadakan program diskon atau potongan harga.

Selama masa grand opening, jamaah yang mendaftar di cabang Karawaci akan mendapat diskon atau potongan harga sampai dengan Rp. 3,2 juta. Dimana program tersebut telah disosialisasikan sejak masa soft launching atau sebelum grand opening. Program tersebut berlangsung hingga satu bulan setelah dibukanya cabang ini.

“Diharapkan dengan diadakannya program promo ini dapat menarik jamaah yang ingin menunaikan ibadahnya bersama Patuna Karawaci, dan tentunya juga mencapai target yang telah ditentukan,” tutup Dana.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca