• 29 Maret 2024 12:59

Undian Kejutan Lebaran Meriahkan Hari Raya di Jakarta Fair

ByGladis Zahra

Jun 23, 2017

Lensautama  Jika Anda memilih berlibur lebaran di Jakarta, ada baiknya untuk berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran bersama keluarga Anda. Tahun ini, Jakarta Fair akan tetap dibuka pada hari H lebaran mulai pukul 14.00 hingga pukul 23.00 WIB. Tentunya akan banyak keseruan yang disajikan dalam ajang pameran terbesar di kawasan Asia Tenggara ini, termasuk promo atau program menarik yang menanti Anda.

Selain akan ada pesta kembang api spektakuler di hari H Lebaran, salah satu program khusus yang disiapkan oleh penyelenggara adalah program Undian Kejutan Lebaran. Dimulai pada 25 Juni, ajang ini akan dilangsungkan selama dua minggu hingga 9 Juli mendatang. Berbeda dengan undian Grand Prize Jakarta Fair, undian kejutan lebaran diperuntukan khusus kepada para pengunjung yang hadir ke Jakarta Fair Kemayoran pada saat hari lebaran. Ini beda dengan Grand Prize, karena kami ingin memberikan tambahan undian khusus.

Ada dua cara bagi pengunjung untuk mendapatkan kesempatan menjadi pemenang untuk Undian Kejutan Lebaran ini. Pertama, pengunjung bisa mendapat satu kupon undian dengan hanya menukarkan satu tiket masuk di booth informasi yang berlokasi di Hall D2 dan Gedung Pusat Niaga JIExpo Kemayoran. Cara kedua yaitu dengan melakukan pembelanjaan total Rp 2 juta maksimal dalam lima struk. Untuk cara ini akan diberlakukan kelipatan, sehingga untuk pengunjung yang belanja total Rp 4 juta bisa mendapat dua kupon, begitu pun seterusnya. Semakin banyak  belanja, semakin besar kesempatan untuk memenangkan undian tersebut.

Selanjutnya setelah mendapatkan kupon undian, pengunjung harus melakukan registrasi melalui aplikasi Jakarta Fair yang dapat diunduh di Play Store atau App Store. Pilih menu Grand Prize di aplikasi tersebut, lalu pilih submenu Kejutan Lebaran, kemudian masukkan nomor kupon undian yang sudah dipegang. Setelah itu akan ada notifikasi bahwa Anda berhasil terdaftar.

 

Di akhir periode, kupon yang sudah terkumpul selama dua minggu akan diundi di panggung utama. Bagi pengunjung yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa 5 unit motor,  5 handphone, dan 5 LED TV. Maka jangan sampai lewatkan kesempatan menarik ini. Sebagai tambahan informasi, selama satu minggu mulai 26 Juni hingga 2 Juli Jakarta Fair akan dibuka mulai pukul 10.00 WIB dan ditutup pada pukul 23.00 WIB. Informasi lainnya dapat dilihat dengan mengakses website jakartafair.co.id atau melalui aplikasi mobile Jakarta Fair Kemayoran yang dapat didownload melalui gadget Anda.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca