• 28 Maret 2024 23:18

Porsche Centre Jakarta (PCJ) berteknologi tercanggih di Asia Tenggara hadir di Jakarta

ByGladis Zahra

Jun 16, 2017

Lensautama.com  Berlokasi di Arteri Pondok Indah, tepatnya di jalan raya Sultan Iskandar Muda no. 51, Arteri Pondok Indah, Porsche Center Jakarta menempati gedung enam lantai di atas lahan seluas 4.168 meter persegi dan luas bangunan 4.088 meter persegi.

Kantor pusat satu atap ini otomatis berfungsi sebagai markas besar Eurokars Group Indonesia yang menaungi beberapa merek. Bangunan ini sekaligus sebagai showroom Porsche yang melayani penjualan, purna jual dan operasional (3S).

Porsche Centre Jakarta didesain untuk menampilkan dua belas unit display kendaraan di area showroom. “Grand opening kantor pusat baru Eurokars Group Indonesia dan Porshe Center Jakarta hari ini jadi tonggak sejarah bagi Eurokars Group. Ini merupakan realisasi visi kami agar dapat memiliki pondasi yang kuat di industri otomotif Indonesia, serta di hati dan pemikiran para pemilik dan penggemar mobil di Indonesia,” ujar Karsono Kwe, Executive Chairman Eurokars Group (14/6) .

Porsche Centre Jakarta dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas lainnya seperti : Tequipment dan Fitting Lounge di showroom. Porsche Driver’s Selection Store dengan berbagai merchandise Porsche yang eksklusif dan juga Carrera Cafe yang menyediakan makan ringan dan minuman yang menyegarkan dengan kenyamanan area lounge.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca