• 29 Maret 2024 19:25

70 Bikers Ikut Touring Gabungan All Bikers

ByGladis Zahra

Mei 15, 2017

Lensautam.com – Minggu lalu (6-7/5), acara Touring gabungan (tourgab) bersama komunitas motor All Bikers dilaksanakan. Acara tourgab yang di adakan oleh komunitas motor Scoophlic Jakarta ini dalam rangka ajang silahturahmi All Bikers.

Tepat pukul 08.00 rombonganTouring gabungan (tourgab) sebanyak 70 bikers mengikuti acara touring gabungan All Bikers di antara nya komunitas Motor Djantans, Cobra, Javaradis, Yarico, dll.

“Tujuan di adakan kegiatan touring gabungan All Bikers ini adalah mempererat tali silaturahmi, dengan adanya kegiatan ini, persaudaraan antara komunitas motor dan bikers akan semakin erat dan kompak, dan point utamanya adalah, kita akan lebih mengenal antara satu dengan lainnya. Tidak hanya sekedar pertemanan, tetapi rasa bersaudara akan semakin terpupuk dan bertumbuh kuat.” Ungkap Bro Joe kepada kami sebagai media partner.

Berbagai kegiatan di adakan sebagai bentuk keakraban antar member ini, mulai dari ramah tamah (ngopi bareng),dan games kekompakan. Kegiatan ini juga di isi dengan do’a bersama, dengan harapan kedepannya kekompakan dan persaudaraan tidak hanya sampai disini, dan persatuan antara para member semakin solid dan erat.

Dan tidak hanya itu penggalangan dana di lakukan oleh para Bikers yang ikut dalam acara Toring Gabungan tersebut untuk pembangunan untuk Masjid daerah Gadog dari BIKERS NUSANTARA BOGOR dan next kedepannya akan diadakan agenda Touring Gabungan berikutnya.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca