• 29 Maret 2024 06:46

MINIMAL PERKENALKAN BRAND AMBASSADOR, TITI KAMAL

ByGladis Zahra

Mei 4, 2017

Lensautama.com Fashion brand Minimal menyambut musim Summer 2017 dengan acara Private Preview bersama customer dan media pada hari Jumat, 28 April di Minimal, Grand Indonesia. Selain menampilkan koleksi Summer, Minimal juga memperkenalkan artis Titi Kamal sebagai Brand Ambassador yang baru dengan tagline “Titi Kamal Loves Minimal”. Ruth Setiaty, Advertising & Promotion Manager dari Minimal menjelaskan bahwa alasan memilih Titi Kamal bukan hanya karena sosoknya yang popular di kalangan masyarakat.

“Minimal selalu menggandeng sosok wanita modern yang aktif dan membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar. Dan kami melihat kriteria tersebut ada pada Titi Kamal yang sukses membagi waktu antara keluarga dan terus konsisten memberikan dampak positif bagi dunia perfilman Indonesia,” ujar Ruth.

 

Koleksi Summer dengan desain yang fresh dan feminine ditampilkan  dengan cantik melalui pertunjukan trunk show. Koleksi Minimal Gold sangat menarik perhatian dengan permainan mix fabric-nya, seperti jacquard, lace, cotton serta rayon dengan motif floral yang mendominasi. Warna yang ditonjolkan adalah warna-warna netral dan warna orange untuk aksen Summer yang bold tapi feminine.

Selain menampilkan koleksi Gold, koleksi Minimal Everyday juga tak kalah  beragam. Silhouette yang didominasi potongan H-line dan A-line serta detail yang lebih playful memberikan kesan mudah dikenakan tanpa harus menambahkan banyak aksesoris.

Pada sequence terakhir, Minimal menampilkan special collection bersama Titi Kamal, yaitu koleksi batik. Terinspirasi dari batik tradisional sarong yang dikombinasikan dengan motif geometris dari Papua, koleksi batik kali ini diaplikasikan dalam desain yang modern. Mulai dari atasan dengan detail pleated sleeves, dress dengan potongan A-line, hingga cropped pants.

“Senang sekali bisa berkolaborasi sama Minimal. Selain memang style Minimal cocok sama saya dan nyaman dikenakan, kita juga punya visi yang sama. Kita sama-sama ingin mengispirasi para wanita agar aktif berkarya dan dapat memberikan suatu yang positif bagi masyarakat,” ucap Titi Kamal.

Pada acara yang ramai dihadiri customer dan media ini, banyak promo menarik yang diberikan. Customer dapat langsung membeli koleksi batik dengan kisaran harga Rp 279.900,- hingga Rp 499.900,-. Selain itu, special discount 15% diberikan pada customer yang berbelanja khusus pada saat event. Berbagai macam gimmick juga diberikan untuk customer yang beruntung.

Koleksi Summer 2017 Minimal tersedia di semua store Minimal dan minimal.co.id dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 249.900,- hingga Rp 629.900,-.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca