• 20 April 2024 04:53

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Pilihan Terbaik Aksesoris Asli dan Kustom untuk Mazda di IIMS 2017

ByGladis Zahra

Mei 4, 2017

Lensautama.com Mobil Mazda terkenal dengan filosofi desain unik ‘KODO -Soul of Motion’ yang merangkum keindahan gerak milik cheetah di alam liar dan memasukkannya ke dalam mobil. KODO menangkap energi seketika tersebut menjadi gerak. Filosofi desain Mazda ‘KODO – Soul of Motion’ telah membentuk gaya dinamis dan sosok premium dari semua mobil Mazda, dan jelas membedakan Mazda dari merek pesaingnya di jalan.

Tak cukup dengan desainnya yang luar biasa, Mazda terus mengembangkan produk dan layanannya untuk memberikan pilihan personalisasi yang lebih banyak lagi dan memberikan pengalaman untuk memiliki kendaraan ke tingkat yang lebih tinggi. Pada debut PT EMI di ajang IIMS 2017, distributor Mazda di Indonesia ini melakukan program Genuine Accessories Campaign yang menghadirkan pilihan lebih luas untuk meningkatkan penampilan serta fungsionalitas mobil Mazda mereka, dengan menggunakan aksesoris Mazda yang asli.

Jajaran aksesoris Mazda asli yang tersedia dari PT EMI pada IIMS 2017 antara lain:

– Kategori eksterior seperti bodi kit

– Kategori interior seperti Sport Pedal dan Scuff Plate

– Kategori tambahan fitur seperti Paddle Shift dan Lampu DRL

– Kategori Audio seperti Sistem Navigasi

PT EMI menawarkan harga menarik untuk semua aksesoris Mazda di IIMS 2017. Aksesori asli untuk model SKYACTIV seperti Mazda CX-5, Mazda 2 dan Mazda Biante tersedia dalam paket diskon khusus. Untuk mobil Mazda yang memiliki teknologi SKYACTIV seperti Mazda 8, Mazda CX-7, Mazda CX-9, Mazda 2 NON-SKYACTIV, dan Mazda 6 NON-SKYACTIV, PT EMI menawarkan potongan harga hingga 50 persen. Bagi konsumen Mazda yang tidak dapat datang ke IIMS 2017, mereka juga dapat menikmati penawaran istimewa ini, yang tersedia di semua dealer Mazda di Indonesia mulai 27 April hingga 7 Mei 2017.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca