• 4 Desember 2023 14:13

Mercedes-Benz Indonesia kenalkan “Product Expert” bagi pelanggan

ByGladis Zahra

Apr 11, 2017

Lensautama.com  Kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama dalam segala hal bagi Mercedes Benz. Untuk meningkatkan tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan terhadap merek dan produk, Mercedes-Benz Indonesia memperkenalkan “Product Expert” di sejumlah dealer resmi. Para Product Expert ini telah dilatih untuk memberikan informasi secara jelas mengenai suatu perlengkapan tertentu, serta fungsi dan cara penggunaannya kepada para pelanggan, untuk memastikan bahwa teknologi dan pilihan yang ditawarkan Mercedes-Benz dapat digunakan dengan penuh semangat dan seefektif mungkin.
Sejak hari ini, sebanyak 19 Product Expert telah ditugaskan ke berbagai dealer resmi Mercedes-Benz di seluruh Indonesia. Keahlian dalam bidang produk dan teknologi Mercedes-Benz yang telah diperoleh para Product Expert ini memungkinkan mereka untuk memberikan informasi yang komprehensif dan keuntungan bagi para pelanggan.


Setiap Product Expert telah menjalani serangkaian program pelatihan intensif di Pusat Pelatihan PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia di Ciputat. Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk memberikan dasar pengetahuan yang kuat mengenai perusahaan, merek serta teknologi Mercedes-Benz. Selanjutnya, para Product Expert juga mendapatkan keahlian yang lebih mendalam lewat pelatihan produk model-model terbaru Mercedes-Benz.
Roelof Lamberts, Presiden & CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia: “Seiring keberhasilan Mercedes-Benz, tentunya kompleksitas lini produk dan tingkat teknologi kami juga meningkat. Tujuan dari program Product Expert ini adalah memberikan layanan yang lebih baik agar para pelanggan kamidapat memenuhi kebutuhan mereka baik saat proses pembelian produk Mercedes-Benz. Kami yakin para pelanggan kami akan semakin menikmati Mercedes-Benz mereka ketika mereka dapat memahami penggunaan dan teknologi dibalik kendaraan tersebut secara lebih baik

 

Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca