Jendela Otomotif Indonesia

Wall Street English Kini Hadir Di MKG, Kelapa Gading

0

LensaUtama.com – Pusat pelatihan bahasa Inggris terkemuka yang diperuntukkan oleh orang dewasa, membuka cabang barunya di Mall Kelapa Gading 3 dengan mengadakan Grand opening yang dibuka oleh Kish Gill, Presiden Direktur Wall Street English Indonesia.

Wall Street English ini merupakan cabang per-tama yang mengadaptasi standar desain Internasional yang terbaru- Desain baru tersebut lebih terbuka, nyaman dan akan membawa suasana baru untuk memfasilitasi kegiatan belajar dan bersosialisasi dengan tujuan utama yaitu membangun kepercayaan diri bagi para mund sehingga mereka dapat berkomunikasi secara efektif dengan menggunakan bahasa Inggris. Cabang terbaru ini juga menawarkan area VIP bagi mereka yang menginginkan pengalaman yang ieblh personal, dimana mereka akan mendapatkan sesi “one on one” dengan para guru, kapan pun mereka mau dan juga mendapatkan akses khusus ke acara sosial yang eksklusif.

Wall Street yang telah berdiri sejak tahun 1972 ini sudah hadir di 28 negara dan memiliki 450 cabang di seluruh dunia.

Kish Gill mengatakan,” “Wall Street English Indonesia memiliki tujuan untuk meningkatkan kompetisi di antara orang dewasa di Indonesia dengan membangun rasa percaya diri untuk berkomunikasi dengan efektif dalam bahasa Inggris, yang merupakan bahasa internasional. Kami percaya jika orang Indonesia dapat menguasai bahasa Inggris, kita dapat lebih berkompetisi secara lokal dan internasional, secara individual maupun dalam bisms di Indonesia. Hal ini menjadi sangat relevan dikarenakan Indonesia telah menjadi salah satu negara yang perlu diperhitungkan dalam Masyarakat Ekonomi ASEAN dan juga di panggung dunia.”

Sedangkan untuk hadir di Indonesia, Wall Street berdiri pada tahun 2007 yang saat ini memiliki 7 cabang di Jakarta dan Bandung dengan metode yang sangat efektif untuk orang dewasa dalam pembelajaran.

Metode tersebut mengkombinasikan peralatan digital dengan interaksi face-to-face dalam suasana yang mendukung proses pembelajaran bahasa Inggris, dengan tujuan untuk membantu orang dewasa dalam belajar bahasa Inggris dengan percaya diri.

“Apa yang kami tawarkan adalah sebuah gaya hidup yang dapat memperkaya pengalaman hidup anda, dimana semua itu akan membuka pintu untuk mendapatkan berbagai macam kesempatan bagi para member kami. dari networking hingga career development, bahkan menemukan jodoh/partner hidup,” lanjut Kish Gill.

Ruangan yang disediakanpun cukup bagus dalam tempat belajar sehingga para siswa bisa dapat belajar dengan nyaman.

Komentar pembaca