• 19 April 2024 00:04

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Lazada AutoZone, Layanan Baru Lazada di Bidang Otomotif

lazada autozonelazada autozone

Lensautama.com – Kebutuhan belanja online semakin memanjakan konsumen. Konsumen tidak perlu jauh-jauh untuk mencari barang yang diinginkan. Cukup menggunakan teknologi yang sudah ada. Guna menanggapi kebutuhan konsumen akan akses yang lebih mudah terhadap produk dan jasa automotive yang berkualitas khususnya menjelang lebaran nanti, Lazada memperkenalkan program Online-to-Offline (O2O) pertama untuk kategori otomotif bersama Shop&Drive.

“Konsumen selalu menjadi fokus utama kami. Hal ini lah yang mendorong kami untuk terus berinovasi berdasarkan trend dan kebutuhan konsumen, termasuk untuk kategori otomotif. Kami juga mencatat berbagai masukan dari berbagai komunitas otomotif sebagai bagian dari proses untuk mengenal konsumen kami lebih baik.” ujar Sebastian Sieber, CMO Lazada Indonesia.

Lazada bekerjasama dengan Kredivo memperkenalkan tambahan pilihan pembayaran melalui kredit tanpa kartu kredit bagi para konsumen Lazada, dimana mereka dapat memperoleh kredit hingga 20 juta rupiah. Melalui pendaftaran secara online, proses persetujuan juga sangat cepat bila dibandingkan dengan pengajuan kredit yang konvesional. Ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen atas alternatif pembayaran khususnya untuk produk otomotif di Lazada.

Shop&Drive, bagian dari PT Astra Otopart, memiliki jaringan yang luas di Indonesia untuk kebutuhan terkait otomotif, khususnya fast moving parts, quick service dan service lainnya. Untuk itu melalui kemitraan ini diharapkan konsumen Lazada dapat semakin mudah untuk melakukan transaksi pembelian dan memenuhi kebutuhan servis otomotif berkualitas.

Lazada sebagai platform market place online terdepan di Asia Tenggara selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang terbaik bagi para konsumen. Dengan didukung teknologi cerdas, Lazada juga terus mengembangkan berbagai inovasi agar penjual dan pembeli dapat berinteraksi dengan baik.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca