• 14 Juni 2024 22:52

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Mercedes-Benz Indonesia buka fasilitas Body & Paint Centre bersertifikat Daimler AG Jerman

ByGladis Zahra

Mar 31, 2017

Lensautama.com Mercedes-Benz Indonesia menggandeng Cakrawala Automotif Rabhasa (CAR) meresmikan fasilitas berupa body dan pusat pengecatan  terbarunya di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan (31/03/2017).

“ fasilitas ini merupakan yang pertama yang  memperoleh sertifikasi langsung dari  Daimler AG  di Jerman. Termasuk juga menjadi pelengkap jaringan 3S = Service, Sales dan Sparepart ungkap  Manager CAR Mercedes-Benz Indonesia, Rudy Kusmanto, Jum’at (31/03/2017) di hadapan para media. “Workshop ini sedikitnya mampu menampung sedikitnya 200-250 unit mobil perbulan dengan 16 teknisi bersertifikat resmi dan berpengalaman”, tambah Rudy.

Manager CAR Mercedes-Benz Indonesia, Rudy Kusmanto

Presiden & CEO PT Mercedez Benz Distribution Indonesia, Roelof Lamberts menambahkan, “Perkembangan pasar mobil premium di Indonesia kini kian pesat, oleh karena itu, pelayanan purna jual merupakan aspek penting yang harus dijalankan dan menjadi perhatian khusus”.

“Mercedes Benz sangat berkomitmen terhadap hal ini dan kami ingin selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggan kami. Salah satunya adalah dengan dibukanya fasilitas Mercedes Benz Authorized Body & Paint Centre yang akan sangat bermanfaat bagi para pelanggan setia kami yang ingin selalu mengedepankan kualitas dan aspek keselamatan,” kata Roelof Lamberts dalam grand opening tersebut.


Sementara, General Manager CAR, Lisa Wijaya berharap ” dengan hadirnya fasilitas ini akan semakin memberikan opsi pelengkap bagi pelanggan setia Mercedes-Benz ketika mereka akan melakukan perbaikan pada kendaraannya. Kami yakin dan percaya dengan adanya fasilitas baru ini, kami dapat memberikan layanan purna jual segmen kendaraan papan atas yang ada di Indonesia.”

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca