• 22 Februari 2024 15:27

LONTAR tawarkan layanan pesan dan antar barang melalui Truk dan Kontainir berbasis Digital

ByGladis Zahra

Mar 9, 2017
tim Marketing Lontar, M. Ikramullah di sela-sela pameran CeMAT 2017, Serpong Tangerang

LENSAUTAMA.COM.Untuk mengantisipasi dan meminimalisir waktu serta biaya, kini perusahaan berskala mini pun bisa memanfaatkan layanan antar barang menggunakan truk, kontainer untuk segala keperluan melalui layanan Lontar. Lontar yang merupakan kepanjangan dari Logistik Pintar merupakan marketplace truck capacity berbasis B2B. Lontar melayani pengangkutan barang, cargo dan trace tracking. Sistem Lontar menawarkan otomatisasi, pelacakan posisi, transparansi transaksi dan keamanan sitem.

Untuk bergabung ke Lontar pelanggan cukup Sign melalui aplikasi Aps berbasis android di mobilephone. Hadirnya Lontar juga mengantisipasi pertumbuhan keperluan logistik di tanah air dan dimudahkan dengan beralih ke era digital. Dengan Lontar, cargo owner dan trucker dipertemukan dalam satu platform untuk mengefisiensikan proses bidding, mampu bertransaksi cepat, mudah dan aman. M. Ikramullah selaku marketing Lontar mengungkapkan, Lontar menargetkan, meraup 200 transaksi setahun kedepannya. Kini tim Lontar masih menghimpun data sind up untuk difollow up hingga dapat bertransaksi”.

Sedangkan bagi perusahaan truk yang ingin bergabung bersama Lontar akan mendapatkan benefit seperti trace tracking, kepastian muatan, kepastian pembayaran serta operasional yang lebih efisien. Saat ini Lontar baru melayani rute Tanjung Priok hingga Cikarang, dengan harapan dan target selanjutnya berkembang hingga cakupan  wilayah Bogor dan Tangerang, tutup Ikramullah.

untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi Lontar di https://lontar.co

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca