Jendela Otomotif Indonesia

Nissan Sapa 30 Lokasi Trade-In dan Test Drive Festival Hingga Akhir Tahun Maret

0

LensaUtama.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) terus melanjutkan “Nissan Trade-In & Test Drive Festival”, program tukar-tambah mobil bekas dari berbagai merek dengan mobil baru Nissan, di 20 lokasi hingga akhir Maret nanti. Program yang telah berlangsung di 30 kota sejak Januari lalu ini telah berhasil membukukan pemesanan sebesar 2.550 unit per akhir Februari lalu, atau 188% melebihi target.

“Tidak mudah untuk menjual mobil lama; Nissan berikan kemudahan program tukar-tambah yang kompetitif dan ribuan calon pemilik mobil baru Nissan mengapresiasi hal tersebut, seperti terlihat dari hasil yang dicapai hingga hari ini”, ujar Davy.

Di Nissan Trade-In & Test Drive Festival 2017, pelanggan bisa melakukan tukar-tambah mobil merek apapun, dengan berbagai model mobil baru Nissan. Penawaran spesial untuk mobil lama pelanggan, berupa harga kompetitif hingga mencapai Rp10 juta lebih tinggi dibandingkan harga pasar (syarat dan ketentuan berlaku), dapat diperoleh pelanggan yang bertransaksi di program ini.

Komentar pembaca