• 28 Maret 2024 18:31

All-new BMW Seri 7 dan BMW Seri 5, Kendaraan Resmi Leaders’ Summit Indian Ocean RIM Association 2017

ByGladis Zahra

Mar 3, 2017
(Kiri ke kanan) Vice President Sales BMW Group Indonesia, Bayu Riyanto berfoto bersama Kepala Biro Umum, Biro Umum, Sekretariat Kementerian, Piping Supriatna, S.IP., M.Si.

BMW Group Indonesia berikan dukungan bagi para pemimpin negara-negara peserta Leaders’ Summit pada gelaran ulang tahun ke-20 Indian Ocean Rim Association (IORA). Sebanyak tiga puluh tujuh sedan mewah terbaik dari BMW akan dihadirkan sebagai kendaraan resmi para tamu istimewa konferensi yang diadakan pada tanggal 5-7 Maret 2017 di Jakarta. Rangkaian kendaraan all-new BMW Seri 7 dan BMW Seri 5 digunakan sebagai kendaraan VVIP resmi yang akan digunakan para presiden dan perdana menteri dari 15 negara peserta Leaders Summit IORA 2017.

 

IORA merupakan organisasi beranggotakan 21 negara yang berada di Samudera Hindia. Indonesia kini menduduki kursi pimpinan IORA, dan pada tahun ini mengadakan konferensi yang bertujuan untuk memperkuat kooperasi maritim antar negara anggota untuk menciptakan kawasan Samudera Hindia yang kondusif untuk berbagai kegiatan bilateral dan bisnis. Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia menyampaikan rasa bangga atas kepercayaan yang diberikan IORA kepada BMW Indonesia sebagai rekan di bidang mobilitas premium.

 

“BMW Group Indonesia senantiasa berkomitmen untuk menjadi bagian aktif dalam kegiatan pemerintah Indonesia yang membawa perubahan positif. Sedan mewah all-new BMW Seri 7 dan BMW Seri 5 yang digunakan pada Leaders’ Summit IORA 2017 ini merupakan padanan sempurna bagi para pemimpin negara-negara anggota IORA. Dengan fitur keamanan terbaik, kenyamanan tak tertandingi, serta performa luar biasa, kami yakin all-new BMW Seri 7 dan BMW Seri 5 merupakan pilihan yang tepat untuk menemani perjalanan para peserta IORA,” ujar Jodie.

 

Interior All-new BMW Seri 7.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca