• 27 Juli 2024 10:58

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

“CeMAT 2017” Pameran 3 Pilar Industri Logistik pertama di Indonesia dan ASEAN

ByGladis Zahra

Mar 3, 2017

PT-Debindo-ITE, Deutsche Messe dan ITE Group Plc menggelar pameran CeMAT yang merupakan pameran pertama kalinya di Indonesia dan ASEAN. Pameran yang lebih memfokuskan sektor industri logistik juga dilengkapi dengan rangkaian konferensi internasional. Pameran CeMAT berlangsung dari 2-4 Maret 2017 bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD-City, Tangerang. Peserta yang selama ini membidangi supply chain, logistik dan forwarding berasal dari 15 negara, seperti Belanda, Belgia, Czech,China, India, Italia, Jerman, Jepang, Korea Selatan, Malaysia, Singapura,Taiwan,Uni Emirat Arab, Vietnam serta Indonesia selaku tuan rumah. Pameran ini juga disupport oleh Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI) dan Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) sekaligus bertindak menjadi co-organizer guna meningkatkan kualitas layanan logistik dan transportasi multimoda Indonesia.

Selama 3 hari pameran, CeMAT  Southeast Asia/Trans Asia jakarta /ColdChain Indonesia 2017 diisi dengan konferensi internasional bertema “Accelerating Interconnectivity : ASEAN and Beyond” dengan nara sumber Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto serta Komunikasi dan Informatika Rudiantara. Sementara pameran menampilkan aneka ragam produk teknologi pendukung layanan intralogistik dan interlogistik serta cold storage dan sejenisnya.

para pengunjung pameran CeMAT 2017 menyaksikan peralatan dan peragaan logistik

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca