• 19 April 2024 19:19

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

PESTANYA RAKYAT INDONESIA, ‘PEKAN RAYA INDONESIA’ KEMBALI DI GELAR

PESTANYA RAKYAT INDONESIA, ‘PEKAN RAYA INDONESIA’ KEMBALI DI GELAR

LENSAUTAMA.COM – Pekan Raya Indonesia (PRI) kembali digelar, pestanya rakyat indonesia yang Hadir dengan konsep yang lebih kaya dengan kebudayaan indonesia yaitu pesta musik & budaya, pesta kuliner dan pesta belanja hingga pameran multiproduk berskala nasional yang akan diselenggarakan pada 21 Oktober – 5 November 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD, Tangerang, Banten.

Semaraknya pesta tahun ini dilengkapi dengan hadirnya Zona Craft & UKM dengan nama “Pavilion Indonesia” . Zona ini di apresiasikan untuk para pelaku industri kreatif dan Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk memiliki kesempatan dan meningkatkan omzet di penghujung tahun dengan menampilkan hasil usahanya di acara ini.

PRI juga dapat menjadi suatu wadah promosi untuk dapat menghidupkan dan menjadikan produk indonesia sebagai Lifestyle khususnya masyarakat Urban di Indonesia. Selain Zona Craft & Ukm, 11 zona lainnya juga akan menjadi bagian meriahnya pesta rakyat Indonesia dengan berbagai diskon dan promosi menarik. Antara lain, zona busana dan gaya hidup,zona barang-barang konsumer, furnitur, multiproduk, gadget dan teknologi informasi, hingga zona otomotif (motor dan mobil).

PRI dijadikan ICE sebagai wadah ( open house ) untuk memfasilitasi segala lapisan masyarakat agar dapat mengunjungi ICE Dan menikmati hiburan dengan venue yg nyaman Dan modern Ujar, Ryan Adrian selaku Direktur Utama PT.Indonesia International Expo.@ Hafiz_mabrur

 

https://lensautama.com/2017/11/jakarta-fair-kemayoran-jfk-2018-dibuka-lebih-cepat/

Komentar pembaca