Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 dibuka lebih cepat

Advertisements

Lensautama -Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 dibuka lebih cepat. Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 akan dibuka lebih awal yakni,8 Juni 2017, tahun 2018 nanti.  JFK 2018 akan berlangsung hingga 1 Juli 2018. Ketua Panitia Penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran 2018, Prajna Murdaya mengatakan, “dalam persiapannya, pihak panitia yakni PT Jakarta International Expo (JIExpo) akan terus berupaya untuk meningkatkan dalam segi kualitas dan kenyamanan bagi para peserta dan pengunjung”

Marketing Director JI EXPO, Ralph Scheunemann menjelaskan “untuk gelaran JFK 2018 mendatang, bertepatan dengan penyelenggaraan JFK yang ke-51, sekaligus dalam rangka memeriahkan HUT Kota Jakarta ke-491.  Jakarta Fair Kemayoran sudah menerima banyak permintaan dari berbagai perusahaan yang ingin turut ambil bagian dalam pameran terbesar, terlengkap, dan terlama di kawasan Asia Tenggara ini”

“Jakarta Fair 2018 nanti merupakan yang ketiga kalinya digelar bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri. Pada gelaran dua tahun sebelumnya, Jakarta Fair Kemayoran sukses menyedot antusias para pengunjung dan selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat pada hari H Lebaran dan pada masa libur Lebaran, ini benar-benar di luar ekspektasi kita,” tambah Ralph di Gedung Niaga PRJ, Jakarta (31/10).

Untuk diketahui pada pagelaran yang ke 50, Jakarta fair Kemayoran 2018 diikuti 2.700 perusahaan peserta dalam 1.500 stand yang memamerkan berbagai produk unggulan dengan diskon khas Jakarta Fair. Para peserta ini berasal dari berbagai skala usaha baik perusahaan multinasional, usaha besar, menengah, usaha kecil, BUMN, serta anjungan pemerintah provinsi dan kabupaten dari berbagai penjuru tanah air.

One thought on “Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 dibuka lebih cepat

Komentar Pembaca