Jendela Otomotif Indonesia

IIMS 2017, Janjikan Potensi Pasar Terbaik di Semester Pertama

0

IIMS 2017, Janjikan Potensi Pasar Terbaik di Semester Pertama

Dalam pelaksanaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 pada tanggal 27 April hingga 7 Mei 2017 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta mendatang, PT Dyandra Promosindo selaku pelaksana acara memberikan kesempatan bagi bagi industri otomotif pada umumnya dan produsen kendaraan bermotor pada khususnya untuk mendongkrak penjualan di Semester 1 tahun berjalan.

IIMS 2017

akan diselenggarakan dengan menyuguhkan tema besar The Essence of Motor Show yang telah digunakan sejak IIMS 2015, dua tahun lalu. Pemilihan tema serupa oleh Dyandra Promosindo selaku penyelenggara membuktikan komitmen kuat mereka untuk selalu menyuguhkan pameran otomotif bertaraf internasional yang tak sekadar menampilkan produk-produk kendaraan terbaru, namun juga menampilkan berbagai acara yang menyuguhkan esensi dari nilai-nilai budaya otomotif itu sendiri.

“Dengan berbagai acara menarik yang selalu ditawarkan setiap penyelenggaraan IIMS, pengunjung yang datang akan menjadi pasar potensial bagi para peserta IIMS 2017 kali ini,” ujar Hendra Noor Saleh selaku Direktur PT Dyandra Promosindo.

Menjaring Lebih Banyak Pengunjung

Belajar dari penyelenggaraan tahun lalu dimana target pengunjung IIMS 2016 hanya 380.000 orang namun hingga penutupan dilakukan, ternyata mampu melampaui 450.000 pengunjung, maka bukan tidak mungkin IIMS 2017 ini dapat menjaring lebih banyak lagi pengunjung.

“Apalagi luas area IIMS 2017 kini lebih luas dibandingkan tahun lalu dan nyaris menggunakan seluruh area JIExpo, ditambah dengan tema pendukung ‘Canival’ yang menawarkan konsep kuat suasana pameran otomotif yang menggembirakan, meriah dan akan memberikan kesan mendalam bagi pengunjung IIMS 2017,” tegas Hendra.

Beberapa APM kendaraan roda empat yang telah memastikan keikutsertaannya di IIMS 2017 sampai saat ini antara lain: PT KIA Mobil Indonesia (KIA), PT Suzuki Indomobil Sales (Suzuki), PT General Motors Indonesia (Chevrolet), PT Krama Yudha Tiga Berlian (Mitsubishi), PT Mercedes-Benz Indonesia (Mercedes-Benz), PT Hyundai Mobil Indonesia (Hyundai), PT BMW Indonesia (BMW), PT Garuda Mataram Motor (VW dan Audi), PT Toyota Astra Motor (Toyota), PT Honda Prospect Motor (Honda) dan PT Tata Motor Indonesia (Tata). Sementara MINI ikut melalui PT Maxindo International Nusantara Indah.

Sedangkan APM roda dua yang memastikan ikut adalah: PT Maxindo Moto (BMW Motorrad), PT Astra Honda Motor (Honda), PT Kawasaki Motor Indonesia (Kawasaki) dan PT. Smart Motor Indonesia (Kymco). “Masih akan ada beberapa merek lain yang akan diumumkan selanjutnya,” tambah Hendra.

 

https://lensautama.com/2017/10/yg-investments-perluas-pasar-di-indonesia-dengan-berinvestasi-di-gushcloud/

Komentar pembaca