• 29 Februari 2024 00:20

Mobil123.com Berbagi Trik Pembiayaan Kendaraan

ByYudi Atmaja

Mar 2, 2017

LensaUtama.com – Ketika kita sudah menentukan pilihan kendaraan yang akan kita beli baru kemudian kita menentukan cara pembiayaan yang akan kita lakukan, apakah dengan membayar cash atau bantuan lembaga pembiayaan dengan berbagai pilihan yang ada. Kadang kita bingung untuk menentukan pilihan, untuk itu Lembaga keuangan MPM Finance bekerjasama dengan portal jual beli mobil123.com melakukan talkshow bertajuk “Tips Kredit Mobil Yang Menguntungkan”.

Menyimak apa yang dikatakan Indra Prabowo selaku Managing Editor Mobil123.com ditengah acara bahwa, Indonesia meruapakan salah satu pasar otomotif terbesar di Asia dengan total penjualan 1.03 juta unit, Sehingga kebutuhan akan kendaraan semakin tinggi dengan berbagai alasan untuk memilikinya. Kondisi tersebut tidak terlepas dari peranan keberadaan leasing sebagai pihak yang memberikan talangan pembiayaan bagi kepemilikan kendaraan dengan cara kredit yang disalurkan.

Dinamika yang terjadi dilapangan kadang konsumen terjebak dalam masalah credit macet yang mengakibatkan tertunggaknya pembayaran kepada perusahaan leasing sehingga berakibat bisa ditariknya kendaraan.

“Pilih kendaraan sesuai kebutuhan lalu pilihlah perusahan dengan reputasi dan pengalaman yang baik, lalu sesuaikan kebutuhan dengn kemampuan agar tidak terjebak keredit macet” jelas Bety Anjarini , Regional Manajer MPM Finance.

Tidak hanya itu, Bety juga menyarankan agar konsumen mempelajari dulu isi dari perjanjian terlebih dahulu agar perjalanan konsumen bisa terasa ringan dalam memenuhi tanggung jawabnya sampai akhir pembayaran credit.

Acara yang salah satunya bertujuan untuk mengedukasi masyarakat ini nampaknya akan menjadi acara rutin dari aktifitas portal jual beli mobil123.com dan kegiatan ini perlu mendapat aprisiasi dari dari berbagai kalangan.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca