Jendela Otomotif Indonesia

Stiker “Love Music” dan Kompetisi Foto PhotoGrid

0

LensaUtama.com – PhotoGrid, aplikasi penyunting foto paling viral dari Google Play, hari ini mengumumkan peluncuran set stiker edisi khusus untuk merayakan hadirnya acara Jakarta International Java Jazz Festival 2017. Peluncuran set stiker ini bertujuan untuk mempertegas posisi PhotoGrid dari sekadar aplikasi kolase foto, menjadi sebuah tempat berkumpulnya para pengguna kreatif untuk berbagi momen berharga sehari-hari melalui fitur sosial pada aplikasi tersebut.

“Jakarta International Java Jazz Festival 2017 merupakan acara yang meriah dan dinikmati banyak orang Indonesia, terutama generasi muda. Oleh karena itu, kami melihat acara ini sebagai sebuah kesempatan untuk turut berpartisipasi dalam perayaan festival jazz dengan merilis set stiker khusus pada aplikasi PhotoGrid kami. PhotoGrid percaya bahwa musik merefleksikan kreatifitas sebuah ide. Dan, melalui kreatifitas, semangat bermusik dapat dibawakan dengan set stiker ini,” ujar Head of Product PhotoGrid Jeremy Peng.

Indonesia saat ini menjadi salah satu negara dengan angka tertinggi pengguna Internet di dunia. Data yang diterbitkan oleh Wearesocial.org mengindikasikan bahwa terdapat 88.1 juta pengguna aktif Internet, dengan 79 juta dari mereka adalah pengguna aktif media sosial. Tahun 2016, 34 persen populasi merupakan pengguna aktif media sosial yang terhubung dengan layanan dan fitur media sosial paling tidak sebulan sekali. Dengan memasuki pasar Indonesia, PhotoGrid menjelajahi kesempatan besar untuk memperkenalkan versi terbaru mereka ke pengguna media sosial Indonesia yang lebih luas.
PhotoGrid, aplikasi penyunting foto gratis yang memungkinkan pengguna untuk menciptakan efek cantik dengan berbagai kombinasi gambar yang menakjubkan. Terdapat lebih dari 300 juta unduhan di seluruh dunia dan 15 juta suntingan foto per hari, dengan usia rata-rata pengguna 18-25 tahun, dan 70% dari mereka adalah wanita. Aplikasi ini hadir dengan fungsi populer seperti Grid, Scrapbook, Filmstrip dan Share-to-Social.

“Kami juga meraih kesuksesan besar dari fenomena stiker ‘Om Telolet Om’ sebelumnya yang menjadi set stiker paling banyak diunduh di Indonesia hingga saat ini. Kami senang bisa menjadi lebih dekat dengan para pengguna, dengan ikut berpartisipasi dalam tren-tren terbaru. Itulah mengapa kami menciptakan set stiker khusus bertema jazz untuk pengguna Indonesia, karena Jakarta International Java Jazz Festival merupakan festival musik internasional yang cukup ikonik di negara ini,” jelas Jeremy.

Aplikasi ini tidak hanya merilis set stiker khusus, dalam merayakan Jakarta International Java Jazz Festival 2017, tapi juga mengadakan kompetisi foto untuk seluruh insan kreatif. Fitur terbaru PhotoGrid, yakni Weekly Challenge mendorong pengguna untuk berpartisipasi dalam kompetisi foto yang menarik, dan juga sukses mengajak cukup banyak peserta. Fitur ini diharapkan dapat menarik perhatian lebih banyak pengguna dan mengajak teman-teman mereka untuk lebih menikmati PhotoGrid.

Dengan judul #MusicLife Weekly Challenge, kompetisi foto berlangsung dari 25 hingga 28 Februari 2017. Ketentuan dari kompetisi ini sangat mudah, dimana pengguna hanya perlu mengunggah foto-foto mereka melalui PhotoGrid Weekly Challenge di dalam aplikasi PhotoGrid. Tim PhotoGrid akan memilih pemenang secara acak, foto-foto suntingan dengan stiker “Love Music” akan diprioritaskan. Pemenang akan diumumkan pada 1 Maret 2017, dan mereka akan mendapatkan 2 tiket 3-day pass ke Jakarta International Java Jazz Festival 2017, 3-5 Maret 2017.

Kunjungi Google Play dan App Store untuk mengunduh PhotoGrid, serta ubah foto-fotomu menjadi seri foto cerita menarik dan kreatif.

Komentar pembaca