• 29 Maret 2024 14:18

WE LOVE ACE HADIRKAN BERAGAM PENAWARAN UNTUK PECINTA PRODUK ACE

ByMuhammad Yusuf

Feb 25, 2017

LENSAUTAMA.COM – Sebagai destinasi belanja kebutuhan perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap, bulan ini ACE menghadirkan program We Love ACE dengan banyak penawaran menarik untuk beragam produk pilihan hingga 6 Maret 2017, yang berlangsung di seluruh toko ACE di Indonesia.

Malvin Tarigan, Promotion and Advertising Manager PT ACE Hardware Indonesia mengatakan “Hadir lebih dari 21 tahun di Indonesia, ACE telah menjadi pilihan utama untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup mulai perlengkapan perkakas renovasi rumah, perlengkapan travel, aksesoris dan perawatan kendaraan, sepeda, hingga kebutuhan usaha dan komersil. Untuk mengapresiasi pecinta produk ACE, pada periode program ini kami menghadirkan penawaran spesial untuk berbagai produk favorit”.

Jajaran produk home brand dari ACE menjadi salah satu produk yang ditawarkan untuk berbagai kebutuhan, diantaranya ACE Paint yang menghadirkan aneka cat tembok 2 in 1 yaitu cat dan lapisan dasar jadi satu sehingga lebih hemat waktu, tenaga dan biaya, cat semprot enamel yang cepat kering dan rendah bau, koleksi alat dan kotak perkakas, beragam aplikator pembersih rumah dan mobil, aneka gembok untuk keamanan rumah dan kendaraan, hingga aneka payung yang memiliki pembuka dan penutup otomatis serta proteksi UV.

Sebagai tempat belanja yang lengkap, ACE juga menyediakan produk pilihan yang menjadi solusi setiap hari, seperti aneka cairan pembersih merk ASTONISH untuk membersihkan berbagai permukaan dapur, kamar mandi hingga furnitur, LED merk KRISBOW yang hemat energi hingga 85% dengan garansi 2 tahun, serta gas portabel merk KRISCHEF. @ Hafiz

Komentar pembaca