• 21 Februari 2024 23:25

PENGUKUHAN ASOSIASI MEDIA ONLINE INDONESIA

ByMuhammad Yusuf

Feb 24, 2017

PENGUKUHAN ASOSIASI MEDIA ONLINE INDONESIA “TUMBUHKAN SEMANGAT JIWA BARU BAGI PENCINTA PEWARTA CYBER”

LENSAUTAMA.COM – Pergeseran Paradigma dalam dunia Jurnalistik makin pentingnya peran media online yang ada di indonesia. Menuntun para pencinta pewarta dunia cyber maupun para pengusaha media akan lebih bersungguh – sungguh untuk menekuni dunia bisnis Online.

Seperti yang diungkakan oleh Wakil Ketua Asosiasi Media Online Indonesia (AMI)Josua Victor dalam membuka acara Deklarasi dan pengukuhan AMI di kawasan Jakarta, “ Survei yang dilakukan pada tahun 2016 menemukan bahwa 132,7 juta orang indonesia telah terhubung dengan adanya internet. Adapun total penduduk indonesia sendiri sebanyak 256,2 juta jiwa. Hal mengindikasikan bahwa kenaikan 51,8 persen dibandingkan jumlah pengguna internet pada 2014 lalu. Hal ini mendorong para Jurnalis media online segera membentuk wadah”.Ujarnya.

“hari ini kita akan deklarasika Asosiasi Media Online indonesia ini, kita berharap posisi kita sebagai wartawan (PRESS) “Abu-Abu” yang saat ini belum terlalu jelas karena bergerak secara masing –msing dapat terwadahi dalam organisasi ini harapanya agar hak kita sebagai jurnalis media cetak, maupun media elektronik telah ada lebih dulu”ungkap Ketua AMI Charles Simbolon kepada LensaUtama.com.

Adapun acara Deklarasi Asosiasi Media Online ini dapat terselenggara berkat kerja sama dengan manajemen Mansion & Hotel, Garuda Indonesia, Fiesta black Tea serta rekan –rekan Tv, daftar anggota Asosiasi Media Online Indonesia mencapai 72 Media Online.yang berada di jabodetabek ini. @Hafiz

Komentar pembaca