• 12 Juli 2024 23:55

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

PROPERTI DI KAWASAN CIKARANG “CHADSTONE CIKARANG” SIAP BERSAING DI TAHUN 2017

ByMuhammad Yusuf

Feb 24, 2017

CHADSTONE CIKARANG Hunian yang Bernuansa Hijau

LENSAUTAMA.COM – Nama Cikarang pusat sebenarnya ialah cikarang Tenggara, namun karena status cikarang Tenggara adalah pusat pemerintahan dan juga ibukota kabupaten Bekasi, maka di sebut dengan Cikarang teanggara.
Pertumbuhan penduduk dikecamatan cikarang pusat setiap harinya dan setiap tahun nya meningkat mencapai 11-12 persen atau sekitar 4.000 jiwa, tak hanya masalah huniaan rumah yang dikembangkan diwilyah ini, fasilits –fasiltas lainya juga menunjang terciptanya cikarang sebagai wilayah yang cukup lengkap.

Salah satu nya adalah pengembang properti milik PT POLLUX Aditama Kencana yang berada dikawasan cikarang tersebut. Tahap pembangunan yang hampir selesai ini dan sudah laku terjual dari 70 persen, serta serah terima kepada pihak pembeli ini aan mulai dilakukan pada awal 2019, dan ditargetkan selesai pada pertengahan 2019.

Melalui group usahanya, Pollux International yang berada di kawasan Singapura, dan mengembangkan proyek apartemen dengan konsep “5 in 1” yang terintegrasi yang berupa apartemen, Soho, Hotel, Fnb dan Pollux Mal,kawasan seluas 3 Hektar tersebut diberi nama Chadstone cikarang.

“Chadstone Cikarang dikembangkan terdiri dar 3040 unit apartemen, 253 unit condotel, 112 unit service apartemen, 58 unit shophouses dengan rincian 4 lantai diperuntukan sebagai mall dan 38 lantai plus 4 tower sebagai apartemen. Apartemen ini mampu menampung lebih dari 1200 unit kendaraan roda empat”, ujar Yanto Zefania, Direktur Pollux Properti. @Hafiz

Komentar pembaca