• 26 April 2024 00:11

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

DJI Buka Authorized Retail Store Di Indonesia

ByMuhammad Yusuf

Feb 24, 2017

Belajar dan Menemukan Platform Aerial dan Teknologi Kamera Terkini

LENSAUTAMA.COM – DJI, pemimpin dunia dalam teknologi pesawat tanpa awak, akan secara resmi membuka Authorized Retail Store-nya di Jakarta untuk publik pada Sabtu mendatang, 25 Februari, menjadikannya DJI Authorized Retail Store terbesar di Asia Tenggara.

Bertempat di salah satu pusat perbelanjaan yang ramai di Jakarta, yakni di Atrium Alam Sutera Mall, dengan menempati area sebesar 200+ meter persegi, DJI Authorized Retail Store terletak di bangunan terpisah yang mudah terlihat. Dengan memiliki pengalaman brand yang sama, desain interiornya mengikuti tampak dan rasa mirip toko-toko retail DJI lainnya. Dengan jendela-jendela penuh yang mengelilingi tiga sisi toko memberikan pencahyaan natural dan ruang terbuka bagi pelanggan. Di tengah-tengah toko terdapat kandang penerbangan, di mana pelanggan dapat melihat drone DJI diterbangkan.

untuk penjualan terdapat platform aerial DJI yang lengkap dan produk-produk handheld, seperti Phantom 4 Pro, Mavic Pro dan Osmo Mobile stabilized handheld gimbal. Bagi para sinematografi profesional dan perusahaan enterprise, mereka dapat menemukan juga Inspire 2 drone, kamera Zenmuse, Matrice platform aerial dan jajaran Ronin handheld dengan tiga axis camera gimbal di toko.

“Apakah anda seorang profesional tertarik pada teknologi aerial-imaging terkini atau sebuah konsumer mencari drone pertama, penting sekali untuk mendapatkan pengalaman untuk memahami bagaimana mudahnya untuk menerbangkan sebuah drone atau mendapatkan gambar sinematik. Kami sangat bersemangat untuk melakukan ekspansi retail di Indonesia dan menyediakan tempat di mana orang dapat belajar dan menemukan platform aerial DJI dan teknologi kamera terkini,” kata Kevin On, Associate Director of Communication, DJI APAC. @HAFIZ

Komentar pembaca