• 20 April 2024 15:28

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Suplier Busi terpercaya, NGK Busi genap 40 tahun

Suplier Busi terpercaya, NGK Busi genap 40 tahun

Lensautama –Suplier Busi terpercaya, NGK Busi genap 40 tahun di tahun ini. Perayaannya pun digelar di booth NGK Busi, Hall 1,GIIAS 2017, ICE, Serpong (19/08/2017). Dalam perayaannya itu, NGK juga mengundang komunitas mobil Innova dan FK30.

Pengalaman

PT NGK Busi menegaskan dirinya melalui pengalaman yang panjang dan telah menjangkau pasar nasional, NGK terus berkomitmen untuk terus meningkatkan standar dan kualitas.

“Kualitas dan inovasi sejauh ini telah membawa kami menjadi suplier yang dipercaya oleh produsen mobil dan motor,” ujar Diko Oktaviano, Technical Support PT NGK Busi Indonesia.

Market Share Terbesar

Guna mengikuti perkembangan teknologi mesin kendaraan, memastikan NGK sebagai merek busi dengan market share tebesar di Indonesia saat ini lebih dari 50 %.

Dengan produk yang di buat oleh tenaga kerja dalam negeri dengan standard Internatioanl mampu menegaskan bahwa Inndonesia tidak hanya sebagai pasar tapi juga sebagai produsen dengan pelaku pasar.

 

https://lensautama.com/2017/08/stp-keluarkan-power-steering-fluid-stop-leak/

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca