• 20 April 2024 00:54

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Booth Suzuki juara kedua terfavorit GIIAS 2017

ByGladis Zahra

Agu 20, 2017

Lensautama -Booth Suzuki juara kedua terfavorit GIIAS 2017. Hadirkan Tema “Next Urban Standard”, Suzuki Raih Juara Dua Favorite Booth di Ajang GIIAS Awards 2017 versi pengunjung.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih terutama kepada pengunjung yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi booth kami dan menjadi bagian dari kesuksesan kami selama GIIAS 2017. Sebuah kehormatan bagi kami untuk menghadirkan “The Next Urban Standard” sebagai tema booth yang selaras dengan line-up produk dan layanan terbaik serta berbagai kegiatan menarik dari Suzuki kepada para pengunjung.” Ujar Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales yang menerima penghargaan tersebut pada acara Exhibitors Night dii Nusantara 3 Convention Hall, ICE BSD City (20/08/2017).

Menjelang penghujung gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2017), gerai Suzuki milik PT Suzuki Indomobil Sales selalu padat oleh pengunjung berkat kehadiran line up yang bervariasi. Selain karena kemunculan eksklusif sang legenda Suzuki Jimny yang mengobati kerinduan penggemar mobil off road, kembalinya Suzuki Baleno dan Suzuki Ignis terbaru mendapat sambutan paling meriah dari konsumen selama GIIAS 2017 berlangsung.

Tak hanya itu, selama GIIAS 2017 booth Suzuki juga menghadirkan berbagai kegiatan seru untuk para pengunjung, di antaranya aksi panggung band legendaris God Bless saat menyambut kehadiran Suzuki Jimny, J-Flow yang menyemarakkan malam final Ignis Rap Battle, juga Raisa yang menyedot perhatian pengunjung dengan lagu-lagu romantis yang cocok dijadikan playlist saat mengendarai mobil Suzuki, yang sudah dilengkapi dengan fasilitas audio terbaru yang memanjakan telinga.

Sebagaimana biasanya, selain pengunjung, ada pula teman-teman jurnalis yang sangat aktif berada di area pameran untuk meliput berbagai kegiatan selama GIIAS berjalan. Bagi mereka, Suzuki menyediakan media room multifungsi yang dapat digunakan untuk bekerja dan bersantai dengan berbagai fasilitas yang membuat mereka nyaman.

 

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca