Jendela Otomotif Indonesia

Lenovo menggelar acara Lenovo Technology Vol. III

0

Jakarta, LensaUtama.com – Lenovo kembali memperkenalkan beberapa produk andalannya yang mumpuni. Bertempat di Hotel Le Meridien Jakarta, Lenovo menggelar acara Lenovo Technology Vol. III.
Pada kesempatan tersebut, Lenovo memperkenalkan seri ThinkPad X1, beserta Seri Lenovo ThinkPad®, ThinkCentre dan ThinkServer Lainnya di Indonesia.

Seri ThinkPad® yang sudah dikenal sejak tahun 1992 merupakan pembuktian rancang teknis Lenovo sejak dahulu yang terdepan di industri, menduduki peringkat satu untuk kepuasan konsumen dan kehandalan, senantiasa mengedepankan ketangguhan dan daya tahan yang tinggi untuk mendukung produktivitas para pelaku bisnis dan profesional.

Sedangkan seri ThinkCentre merupakan komputer desktop kelas bisnis dan enterprise dari Lenovo yang sudah terkenal karena memiliki tingkat kerusakan yang paling rendah di industri, tingkat kinerja maksimal serta sangat ramah lingkungan karena dibuat dari bahan-bahan daur ulang.

“Melalui TechDay Vol III, kami memperkenalkan inovasi terbaru di segmen bisnis dan commercial di Indonesia yaitu produk-produk seri Think (ThinkPad®, ThinkCentre, dan ThinServer). Pada kesempatan ini kami meluncurkan ThinkPad® X1 Series terbaru yang dirancang atas dasar komitmen Lenovo bahwa ‘Different Innovates Better’. Lenovo percaya dengan menjadi berbeda dan merangkul semua hal yang berbeda serta unik di dunia dapat menghasilkan inovasi yang lebih baik. Hal tersebut menginspirasi kami untuk mencoba hal-hal baru dan terus mendengarkan masukan pelanggan.” ujar Cin Cin Go,Commercial Director Lenovo Indonesia.

Lenovo Technology. Day merupakan acara regular Lenovo Indonesia sejak tahun 2016. Ini merupakan komitmen Lenovo untuk menghadirkan inovasi terbaru di segmen bisnis dan commercial untuk pasar Indonesia. Pada tahun ini, TechDay Vol. III mengusung tema ‘Different Innovates Better’. Melalui semangat ini Lenovo menghadirkan produk-produk yang dirancang dengan mempertimbangkan masukan serta wawasan dari konsumen sehingga melahirkan produk-produk yang mampu memenuhi kebutuhan penggunanya yang dinamis dan berbeda-beda.

Komentar pembaca