• 29 Maret 2024 21:24
Sejarah Panjang Karoseri Laksana

Berbagai inovasipun dilakukan Laksana, hal ini mengukuhkan Laksana sebagai pembangun bus terbesar di Indonesia hingga saat ini. Dengan kapasitas produksinya mencapai kurang lebih 1.000 bus per-tahun. Kebutuhan pelanggan menjadi hal utama dalam pelayanan Laksana. Mereka bekerja sangat keras memperhatikan detail sekecil apapun dalam rangka membantu meningkatkan keselamatan dan kepuasan pelanggan juga penumpang .

Saat ini, kompetensi inti Laksana adalah bus menengah dan besar. Laksana memiliki jangkauan terbesar dari produk yang meliputi bus touring , bus antarkota, bus kota, dan bus tujuan khusus . Laksana menempatkan penekanan yang sangat besar pada penyediaan produk berkualitas tertinggi terhadap pelanggan, yang saat ini berkisar dari operator lokal bus kota, operator bus antarkota lokal, operator bus wisatawan lokal, dan badan-badan pemerintah untuk International Corporate.

Laksana juga sudah mulai mengekspor bus ke wilayah Asia Pasifik sejak 2009.

.

Sejarah Panjang Karoseri Laksana


 

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca