• 27 Juli 2024 06:39

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

New Nissan March Telah Hadir Di Indonesia

BySyaidah Azahra

Feb 13, 2017

LensaUtama.com – PT Nissan Motor Indonesia pada hari ini menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kepuasan konsumen dengan berbagai inisiatif menyeluruh di bidang penjualan, purna jual dan produk baru. Inisiatif ini meliputi peluncuran New Nissan March yang lebih stylish dengan berbagai fitur canggih.

“Kami optimis dalam menghadapi tahun 2017 dan komitmen kami pada konsumen tetap konsisten. Kami ingin memberikan lebih banyak keuntungan, mulai dari menyediakan akses yang lebih mudah untuk memiliki mobil Nissan, memperkenalkan model baru, dan menyediakan layanan biaya perawatan yang lebih hemat untuk semua mobil Nissan.” ujar Davy J. Tuilan, Vice President Marketing and Sales Nissan Motor Indonesia

Pada Kesempatan tersebut, Nissan Indonesia turut memperkenalkan New Nissan March dengan tampilan yang lebih elegan dan fitur yang canggih seperti Day-Time Running lights (DRL), yang otomatis menyala saat mesin dinyalakan. DRL akan membuat mobil lebih mudah terlihat di jalan, dengan begitu menambah keamanan berkendara secara keseluruhan. 

New Nissan March juga hadir dengan sistem entertainment yang lebih baik, menggunakan layar sentuh tujuh inci yang terhubung dengan bluetooth dan memiliki kemampuan mirroring dengan ponsel Android dan iOS.

Sistem audio mobil ini juga dilengkapi 7-band equalizer yang biasanya digunakan oleh installer audio profesional untuk membagi suara rendah dan tinggi, untuk menghasilkan kualitas suara yang lebih baik. Selain itu, Black Piano C-Cluster di interior mobil menambah kesan fashionably smart.

New Nissan March dapat mengakomodasi lima penumpang dengan nyaman namun juga tetap menyediakan ruang yang memadai untuk bagasi. Nissan March juga lincah untuk bermanuver di jalan, dengan radius putar hanya 4,5 meter. Selain itu, Nissan March memberikan sudut pandang yang baik untuk pengemudi.

New Nissan March tersedia dengan pilihan mesin 1,2 L dan 1,5 L, dalam rentang harga dari Rp177,4-215,7 juta (OTR Jakarta).

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca