• 27 Juli 2024 10:26

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Wahana Honda Luncurkan Honda VIP Infinite Card Bagi Konsumen

BySyaidah Azahra

Feb 13, 2017

LensaUtama.com – Wahana Honda Big Wing telah meluncurkan Honda VIP Infinite Card yang ditujukan bagi pemilik Honda Big Bike yang membeli motor di showroom Wahana Honda Big Wing.

Honda VIP Infinite Card merupakan hasil kerjasama Wahana Honda Big Wing dengan CardPlus yang juga mengelola Honda VIP Card. Kartu ini merupakan sebuah wujud apresiasi Wahana Honda Big Wing kepada para konsumennya.

“Semenjak diperkenalkan kepada publik, Big Bike Honda disambut dengan baik oleh masyarakat. Layanan terbaik juga terus diberikan kepada pemilik Big Bike Honda terutama after sales service. Untuk itulah kami meluncurkan Honda VIP Infinite Card sebagai bentuk apresiasi kepada pemilik Big Bike Honda”

Honda VIP Infinite Card bisa didapatkan oleh konsumen secara gratis ketika membeli big bike di Wahana Honda Big Wing, adapun keuntungan yang didapatkan dari kartu member ini diantaranya diskon service & part, asuransi kecelakaan diri, gratis biaya panggilan Emergency Road Assistance (ERA) serta promo-promo menarik di merchant yang bekerja sama dengan CardPlus. Konsep dari makna kata “infinite” yang berarti “tidak berkesudahan” diterapkan dalam pelayanan yang diberikan oleh Wahana Honda Big Wing kepada konsumennya. “Melalui Honda Infinite Card ini kami berharap dapat memberikan pelayanan semaksimal mungkin dan terus menerus memberikan nilai tambah yang terbaik kepada konsumen big bike Honda secara infinite (tidak berkesudahan)” ujar Ario.

Pada kesempatan tersebut, Wahana Honda juga menyerahkan secara simbolis kepada Indra Buana merupakan konsumen pertama yang telah melakukan pembelian Big Bike Honda tipe CB500X di Wahana Honda Big Wing. Dan Indra Buana juga merupakan orang pertama yang berhak mendapatkan kartu Honda VIP Infinite Card.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca