• 28 Maret 2024 20:58

Jakarta – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) dan didukung oleh MUFG Bank, Ltd. official bank partner meraih rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) sebagai pihak yang memberikan Grand Prize terbanyak dalam sejarah otomotif Indonesia yakni berupa empat unit mobil kepada pengunjung pameran yang beruntung.

Empat jenis mobil Grand Prize tersebut adalah Hyundai Creta, Mitsubishi Expander, Honda Brio Satya, dan Toyota Raize.

Adapun pemenang Grand Prize tersebut diundi berdasarkan pembelian tiket masuk pameran, di mana 3 pemenang diumumkan di acara penutupan IIMS Hybrid 2022 hari ini, sementara pemenang 1 unit mobil yaitu Toyota Raize telah diundi dan diumumkan pada hari Minggu, 3 April 2022 kemarin.

Jusuf Ngadri, Direktur Operasional MURI mengatakan, kami sangat mendukung dan bangga dapat memberikan penghargaan ini kepada Danamon, Adira Finance, MUFG dan Dyandra Promosindo sebagai penyedia hadiah mobil terbanyak sepanjang sejarah pameran otomotif Indonesia.

Perhelatan ini mengintegrasikan seluruh ekosistem industri otomotif di Indonesia dan berkontribusi pada inisiatif pemerintah Indonesia untuk pertumbuhan ekonomi nasional, serta mendorong para pemangku kepentingan industri otomotif untuk turut mensukseskan program transisi energi bersih guna mencapai target bersih nol emisi pada tahun 2060.

Itulah sebabnya, pemerintah mendukung industri otomotif dengan berbagai kebijakan seperti kebijakan Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) yang lebih detail, fokus pada pengembangan teknologi kendaraan green car (LCGC) dan non-LCGC, pemberian insentif kendaraan rendah karbon, serta produksi mobil Complete Knock Down (CKD) dan mobil listrik.

Sebagai sebuah grup, Danamon, Adira Finance dan MUFG memiliki aspirasi dan keyakinan yang sama terhadap potensi pertumbuhan ekonomi dan sosial jangka panjang Indonesia, serta peran industri otomotif sebagai salah satu pendorong utama pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan ekonomi yang lebih hijau melalui pengembangan teknologi.

Grup ini juga memiliki komitmen untuk berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi Indonesia dan menjadikan teknologi bersih dan sadar lingkungan tersedia bagi semua kalangan.

Kesamaan aspirasi dan keyakinan yang mendalam terhadap arti penting dan keunikan IIMS Hybrid 2022 inilah yang mendorong Danamon, Adira Finance dan MUFG untuk menunjukkan apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap penyelenggaraan acara ini dan kepada para pengunjung melalui penyediaan Grand Prize berupa empat unit mobil baru, sehingga total Grand Prize untuk keseluruhan perhelatan IIMS Hybrid 2022 menjadi 4 unit mobil dan 2 unit sepeda motor.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca