xnxx Konsumen yang Ingin Membeli Suku Cadang dan Aksesori Resmi Suzuki Dapat Diskon 25% - LensaUtama

Konsumen yang Ingin Membeli Suku Cadang dan Aksesori Resmi Suzuki Dapat Diskon 25%

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) yang berpartisipasi dalam pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022 tidak hanya menjual mobil dan sepeda motor, tapi juga suku cadang dan aksesori resmi Suzuki.

Khusus selama pameran JAW 2022 yang berlangsung dari 12 hingga 20 Maret 2022, Suzuki memberikan diskon besar-besaran kepada pengunjung yang melakukan pembelian suku cadang maupun aksesori mobil di booth Suzuki yang berlokasi di Plenary Hall 1 Jakarta Convention Center, Senayan.

Christiana Yuwantie, Sparepart Dept. Head PT SIS mengatakan, kami akan memberikan promo untuk setiap pengunjung yang membeli suku cadang dan aksesori mobil di booth Suzuki, seperti diskon maupun hadiah langsung berupa goodie bag yang berisi healthy kit.

Adapun diskon yang diberikan kepada pengunjung yang membeli suku cadang dan aksesori resmi adalah sebesar 25%. Apabila pengunjung melakukan pembelian atau transaksi melalui aplikasi MySuzuki, maka akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 5%. Selain itu, setiap pembelian berhak mendapatkan goodie bag berisi healty kit.

Diskon atau potongan harga sebesar 25% dapat dinikmati pengunjung yang melakukan pembelian Suzuki Genuine Parts (SGP), Suzuki Genuine Accessories (SGA), pelumas ECSTAR, dan merchandise.

Kemudian untuk potongan harga sebesar 5% untuk transaksi melalui MySuzuki berlaku untuk Suzuki Genuine Parts (SGP), Suzuki Genuine Accessories (SGA), pelumas ECSTAR, dan merchandise.

Untuk mendapatkan penawaran lebih menarik lagi, Suzuki menyediakan paket SGA XL7 dan paket SGA Kemilau XL7 untuk pembelian suku cadang dan aksesori SUV unggulan XL7, yang dijual dengan harga spesial.

“Kami berharap upaya ini dapat membuat konsumen lebih memperhatikan penggunaan suku cadang dan aksesoris original dari pabrikan, serta produk SGA dan SGP dari Suzuki Indonesia dapat lebih dikenal dan diminati oleh masyarakat Indonesia” jelas Christiana.

Komentar pembaca