• 27 Juli 2024 11:02

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Chery Tiggo, Siap Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia

Jakarta – Chery, sebuah brand global asal China akan segera hadir dengan produk-produk andalan yang di tanah asalnya dan di beberapa negara di benua Eropa dan Amerika telah mendapat pengakuan yang layak diperhitungkan.

PT Chery Motor Indonesia, Chery berencana memperkenalkan serangkaian produk SUV miliknya yang diberi nama Chery Tiggo. Di pasar internasional, beberapa seri Tiggo telah diperkenalkan, yaitu Tiggo 2, Tiggo 3, Tiggo 4, Tiggo 5, Tiggo 7, dan Tiggo 8, yang masing-masing membawa keunggulan dan menawarkan fitur tersendiri untuk mengisi selera dan kebutuhan pasar.

Beberapa tipe di antaranya juga mendapat pembaruan khusus dengan penyematan kata “Pro” sebagai penanda kekhususan fitur. Di Indonesia sendiri, bukan sebuah rahasia lagi bahwa Chery akan segera memperkenalkan Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro.

Qin Gang, Marketing & Product Director, PT Chery Motor Indonesia mengatakan, kami sengaja terbuka dan tidak merahasiakan seri Chery Tiggo yang akan kami perkenalkan di Indonesia, karena produk-produk ini telah diluncurkan di luar Indonesia dan banyak diperbincangkan di tengah pasar internasional.

“Kami memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mempelajari keunggulan-keunggulan Chery Tiggo, sehingga di saat peluncurannya nanti sudah teryakinkan dan mantap memiliki Chery Tiggo untuk mendukung aktivitas mereka yang dinamis” ungkapnya

Di negara asalnya, Tiggo yang berarti tiger atau macan, tidak hanya memberi nama semata tetapi ada karakter-karakter seeokor macan yang mewakili produk ini, seperti tangguh dan bisa diandalkan, berani, serta memiliki karakter yang kuat.

Dengan karakter-karakter tersebut, Tiggo telah menjadi salah satu produk otomotif kebanggan dan kepercayaan yang kualitasnya telah dibuktikan dari berbagai penghargaan nasional dan internasional, baik dari sisi teknologi maupun performanya.

Chery Tiggo menampilkan kekuatan melalui inovasi teknologinya, gaya yang elegan dari tampilannya, dan kualitas yang mampu memimpin pasar. Dengan nilai-nilai ini, Chery meyakini bahwa konsumen Indonesia juga akan menerima Tiggo dengan baik.

“Berdasarkan testimoni dari konsumen di negara-negara lain, kami sangat optimis bahwa kecanggihan konfigurasi teknologi fitur keamanan hingga hiburan yang dimiliki Tiggo akan mampu memenuhi kenyamanan dan keselamatan berkendara” jelas Qin Gang

Tiggo juga merupakan SUV pertama merek China yang masuk ke pasar Eropa dan saat ini seri Tiggo telah memiliki 1,6 juta pengguna global dan menjadi merek China paling terpercaya yang memenuhi standar pasar global.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca