• 15 April 2024 22:33

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – OLX Autos sebagai platform layanan berbasis teknologi yang menawarkan inovasi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas, berkomitmen memberikan jaminan pasti bagi pelanggan yang mencari kepastian saat membeli mobil bekas melalui campaign #PilihYangPasti.

Campaign ini merupakan wujud komitmen OLX Autos dalam memberikan solusi pelayanan terbaik kepada pelanggan yang menginginkan berbagai kemudahan, keamanan, dan kepastian dalam mendapatkan mobil bekas impian mereka, salah satunya dengan memberikan banyak pilihan mobil bekas yang sesuai budget, yakni dengan cicilan mulai dari Rp1 juta-an (sesuai dengan ketentuan yang berlaku).

Saat ini, pasar mobil bekas di Tanah Air terus menunjukkan pergerakan ke arah yang positif kendati masih dipengaruhi oleh pandemi Covid-19. Hasil survei OLX Autos pada penghujung 2021 menunjukkan bahwa minat masyarakat membeli mobil masih cukup tinggi.

Alasan utama sebagian besar pelanggan membeli mobil bekas adalah untuk upgrade ke mobil yang lebih baru, di mana sekitar lebih dari 70% konsumen menggunakan platform online sebagai sumber informasi utama untuk memeriksa harga mobil. Adapun 71% pembeli menyatakan sudah menetapkan anggaran dan terbuka untuk berbagai merek yang cocok dan sesuai dengan budget.

Johnny Widodo, CEO OLX Autos Indonesia mengatakan, OLX Autos ingin terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan, terutama dengan memberikan layanan yang semakin memudahkan pelanggan dalam membeli mobil bekas.

“Melalui campaign #PilihYangPasti, kami ingin memberikan kepastian dan jaminan kepada pelanggan bahwa di OLX Autos, pasti tersedia banyak pilihan mobil yang sesuai budget dan berkualitas karena sudah melalui inspeksi menyeluruh” tambahnya

Selain itu, di masa pandemi Covid-19 ini preferensi penggunaan kendaraan pribadi menjadi lebih tinggi. Berdasarkan data OLX Autos, per kuartal IV/2021, sekitar 39% responden menjadikan kendaraan pribadi sebagai moda transportasi utama, dibandingkan dengan sebelum pandemi yang hanya sebesar 33%, ini membuat OLX Autos semakin berupaya untuk menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan saat ini.

“Kami menyadari bahwa menjaga kesehatan adalah prioritas utama, apalagi di tengah pandemi. Tentunya ini menjadi dorongan bagi kami untuk mempersiapkan diri dan membentuk rencana dalam menyediakan apa yang dibutuhkan pelanggan. Dengan jaminan dan kepastian yang kami berikan melalui campaign #PilihYangPasti, kami berharap semakin banyak pelanggan yang bisa mendapatkan mobil impian mereka dengan mudah, aman, dan pasti” kata Johnny.

Komedian dan Influencer Tanah Air Bintang Emon menyatakan, menurut Saya, mobil masih menjadi pilihan yang aman sebagai moda transportasi. Sayangnya, membeli mobil baru memerlukan biaya yang lumayan. Saat sudah ada budget, mobil yang diincar sudah tidak ada. Sekalinya ada tapi kualitasnya kurang baik. Inilah permasalahan yang pernah Saya alami.

“Pasar mobil bekas pada tahun ini bakal bertumbuh. Berdasarkan riset OLX Autos, pasar mobil bekas dalam negeri diprediksi bertumbuh 2%-3% pada tahun ini. Adapun, jenis mobil yang paling banyak dijadikan pilihan masyarakat diprediksi tidak jauh berbeda dengan tahun lalu, yaitu Toyota Avanza, Toyota Innova, Honda Brio, Honda Jazz, dan Honda CRV” jelas Johnny

OLX Autos juga akan mengadakan event OLX Autos Spot di Laguna Atrium, Central Park pada tanggal 16 – 20 Maret 2022 dan juga Bintaro Jaya Xchange Mall pada 23 – 27 Maret 2022 untuk memberikan kemudahan bagi pembeli dalam mencari berbagai pilihan mobil bekas berkualitas sesuai budget yang dimeriahkan dengan berbagai aktivitas dan promo menarik, salah satunya adalah diskon hingga Rp 5 juta.

Selain itu, OLX Autos Spot di Laguna Atrium, Central Park juga akan menampilkan mobil spesial yang merupakan karya seni hasil kolaborasi antara OLX Autos dengan NeverTooLavish yang dapat dibawa pulang oleh konsumen dengan penawaran terbaik.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca