• 28 Maret 2024 18:51

Jakarta – Untuk mendukung pertumbuhan pasar otomotif di awal tahun 2022, Honda hadir di ajang Jakarta Auto Week 2022 yang digelar pada 12 – 20 Maret 2022, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Pada ajang ini, Honda mengusung tema “3njoy Honda” yang diwujudkan melalui berbagai program yang menarik selama pembelian di Jakarta Auto Week 2022.

All New Honda BR-V dengan berbagai tipe dapat dilihat langsung oleh konsumen di “Honda BR-V Zone”, sementara pada “Dreams Café dan RS Zone”, Honda menampilkan berbagai lineup RS Honda, seperti New Honda Brio RS, Honda City Hatchback RS dan All New Honda Civic RS serta konsumen juga dapat menikmati kopi yang disuguhkan oleh Dreams Cafe.

Booth Honda juga menghadirkan “Honda SENSING Zone” dimana pengunjung mendapatkan gambaran lebih jelas mengenai teknologi keselamatan canggih Honda SENSING melalui sebuah virtual reality.

Honda juga menyediakan customer lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas banking yang tersedia untuk memberikan pelayanan transaksi terbaik bagi calon konsumen.

Sesuai dengan tema kali ini, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik yang memudahkan untuk memiliki mobil Honda sekaligus memberikan nilai lebih bagi konsumen. Program penjualan Honda di Jakarta Auto Week 2022 meliputi:

*DP mulai dari 10%

  • Cicilan ringan mulai dari Rp 2 Juta

  • Bunga rendah hingga 0%

  • Lucky Dip hingga ratusan juta rupiah

  • 3 Smartphone 5G

  • 33 Smartphone 4G

  • 333 uang elektronik

  • Bebas biaya perawatan berkala (jasa + parts s/d 50.000km atau 4 tahun)

“Pada ajang Jakarta Auto Week 2022, Honda menghadirkan program penjualan yang dirancang untuk memberikan keuntungan yang lengkap bagi konsumen yang membeli mobil Honda” Ujar Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor

“Kami percaya bahwa ajang ini akan membawa dampak yang positif untuk pasar otomotif nasional, terutama di semester pertama tahun ini” jelasnya

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca