xnxx Awassssss Oli Palsu, Ini Lima Fitur Untuk Buktikan Keaslian pada Oli - LensaUtama

Awassssss Oli Palsu, Ini Lima Fitur Untuk Buktikan Keaslian pada Oli

Jakarta – Banyaknya beredar produk pelumas palsu dipasaran, membuat PT Pertamina Lubricants mengantisipasi hal itu dengan lima langkah kongkrit untuk memberikan rasa aman kepada konsumennya yang hendak menggunakan produk pelumasnya.

Setidaknya ada lima fitur keamanan untuk mengecek keaslian produk oli yang diproduksi oleh PT Pertamina Lubricants.

“Dalam kemasan pelumas yang dimiliki oleh perusahaannya itu mudah dikenali dengan seksama pada saat tahap awal melihat dan memegang” ujar Rizal Wahyu Abdillah, Senior SE Retail Bogor, Sales Region III PT Pertamina Lubricants.

“Produk kami sudah dilengkapi dengan 5 fitur keamanan, seperti triple layer, nomor batch yang ada pada bagian botol, pengaman UV, hologram original yang terdapat pada tutup botol, serta teknologi kekinian QR code di kemasannya” ungkapnya

Dengan hadirnya lima fitur itu, nantinya akan memberikan gambaran kepada konsumen Pertamina Lubricants untuk membedakan mana barang asli dan barang palsu di pasaran.

Adapun Fitur triple layer dalam kemasan produk pelumas Pertamina Lubricants ini bekerja untuk menjaga pelumas supaya tetap berada di dalam alias tidak gampang bocor.

“Hadirnya batch number yang ada pada kemasan ini berguna untuk memberikan pengetahuan kepada konsumen bahwa pelumas tersebut hadir dengan kualitas terbaik dari Gen IV dan VII” ungkap Rizal

Fitur pengaman UV juga dimaksudkan untuk mencegah adanya konsumen yang masih bingung dan ragu akan barang palsu dalam pemilihan pelumas.

“Hologram pada kemasan juga menjadi penanda penting bahwa pelumas itu asli, karena setiap produk yang dikeluarkan oleh PT Pertamina Lubrricants sudah dilengkapi dengan fitur hologram tersebut” jelasnya

PT Pertamina Lubricants juga menghadirkan sistem QR code yang menjadikan konsumen Pertamina Lubricants tidak hilang arah dalam memilih produk pelumas asli.

PT Pertamina Lubricant juga turut menghadirkan sebuah pelumas dengan edisi terbatas guna menyambut perhelatan ajang balap Moto GP yang akan di gelar di Mandalika pada Maret nanti

Diberi nama Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika, oli ini memiliki kekentalan SAE 10W-40 dengan tingkatan mutu API SL dan JASO MA2.

Spesifikasi tersebut merupakan salah satu keunggulan Enduro 4T Racing karena memiliki fitur anti-slip kopling terbaik untuk sepeda motor 4T, dan diklaim membuat tarikan motor lebih bertenaga.

Komentar pembaca